Berita Arema Hari Ini

Prediksi Arema FC Vs Persebaya Liga 1, Cara Javier Roca Hapus Bayangan Almeida, Bajul Ijo Full Power

Cara Javier Roca hapus bayangan Almeida, Bajul Ijo full power, intip prediksi Arema FC Vs Persebaya Liga 1 2022 pekan 11

Penulis: Sarah Elnyora | Editor: Eko Darmoko
Instagram @aremafcofficial/@officialpersebaya
Leo Lelis (kiri), Javier Roca dan Adam Alis (kanan), prediksi Arema FC Vs Persebaya Liga 1 2022, hapus bayangan Almeida, Bajul Ijo full power 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Intip prediksi Arema FC Vs Persebaya di Liga 1 2022 tentang cara Javier Roca hapus bayangan Eduardo Almeida

Selain itu, Bajul Ijo yang siap tampil dengan kekuatan penuh juga menarik dibahas dalam prediksi Arema FC Vs Persebaya kali ini. 

Jika dilihat dari tekanan dan kondisi sulit yang dihadapi kedua klub, prediksi Persebaya lawan Arema FC di pekan 11 bisa dipastikan sengit.

Bertanding di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (1/10/2022), Arema FC Vs Persebaya akan berduel di laga yang sarat gengsi. 

Di kubu Persebaya, Bajul Ijo mengusung misi bangkit dan saat menghadapi Arema FC, bek andalan Leo Lelis dipastikan sudah pulih.

Bek asal Brasil ini mengalami cedera hamstring saat melawan PSM Makassar pada pertandingan pekan ke-9 Liga 1 musim ini.

Sebelumnya, Leo Lelis mengaku sudah menawarkan diri kepada pelatih Aji Santoso agar bisa dimainkan saat melawan Rans Nusantara FC.

Sayangnya tim medis dan pelatih memutuskan agar Leo Lelis tidak dimainkan pada laga tersebut.

“Saya sudah pulih, siap main kembali. Libur liga dua pekan bisa kami maksimalkan untuk mengembalikan kondisi fisik 100 persen." kata Leo Lelis dilansir dari laman resmi klub Sabtu, (24/9/2022).

"Maksimal menghadapi seluruh pertandingan ke depan,” imbuhnya. 

Leo Lelis menyadari jika laga melawan Arema FC akan berjalan ketat, namun, semua pemain optimis bisa membawa kemenangan pada laga ini. 

“Saya tahu kami akan menjalani laga seru di Malang. Saya bersama teman-teman siap untuk berjuang meraih kemenangan di sana,” tambahnya.

Leo Lelis menjelaskan jika kekalahan melawan Rans Nusantara FC cukup berdampak bagi tim.

Menurut Leo Lelis, laga melawan Arema FC harus menjadi momentum agar mereka bisa bangkit dan memperbaiki posisi di klasemen.

Halaman
1234
Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved