Berita Arema Hari Ini

Jadwal Bola Hari Ini Liga 1 dan FIFA Matchday: Arema FC Vs Persebaya, Indonesia Vs Curacao Jilid Dua

Jadwal bola hari ini Liga 1, Liga 2 dan FIFA Matchday: Arema FC Vs Persebaya, Indonesia Vs Curacao jilid dua, Selasa (27/9/2022).

Penulis: Sarah Elnyora | Editor: Eko Darmoko
Instagram @officialpersebaya/@aremafcofficial/@pssi
Irsyad Maulana (kiri), Egy Maulana Vikri (tengah), Muhammad hidayat (kanan), jadwal bola hari ini Liga 1 dan Liga 2, FIFA Matchday: Arema FC Vs Persebaya, Indonesia Vs Curacao jilid dua 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Simak jadwal bola hari ini Liga 1 2022 dan jadwal Arema FC Vs Persebaya serta FIFA Matchday Indonesia Vs Curacao live di Indosiar. 

Selain FIFA Matchday, jadwal bola hari ini juga menayangkan banyak pertandingan Liga 2 antara Persipura vs Putra Deltra hingga Karo United vs Sriwijaya FC. 

Sedangkan jadwal Arema FC Vs Persebaya tidak termasuk dalam jadwal bola hari ini dan baru tayang akhir pekan nanti. 

Sebelum membahas jadwal bola hari ini dan jadwal Arema FC, simak pesiapan Shin Tae-yong di laga kedua lawan Curacao nanti. 

Dalam pertandingan uji coba FIFA Matchday jilid dua, pertandingan akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (24/9/2022) pertandingan 

Sebelum ini, kedua tim sudah bertanding pada leg pertama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (24/9/2022).

Hasilnya, timnas Indonesia berhasil mengalahkan Curacao dengan skor tipis 3-2 setelah sempat tertinggal lebih dulu.

Gol-gol skuad Garuda dicetak oleh Marc Klok, Fachruddin Aryanto, dan Dimas Drajad.

Sementara itu, Curacao membobol gawang timnas Indonesia lewat aksi Rangelo Maria Janga dan Juninho Bacuna.

Meski menang pada laga pertama, timnas Indonesia dipastikan tidak akan memakai taktik yang sama untuk pertandingan leg kedua.

Menurut pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, perubahan strategi perlu dilakukan karena kedua tim sudah sama-sama tahu kekurangan dan kelebihan lawan.

Di samping itu, Indonesia juga kemungkinan tidak diperkuat Asnawi Mangkualam, Egy Maulana Vikri, dan Dimas Drajad, yang kabarnya mengalami cedera.

“Satu kata, taktik akan berubah,” ujar Shin Tae-yong dikutip dari BolaSport grup Suryamalang, Selasa (27/9/2022).

Walaupun mengaku akan ada perubahan strategi, Shin Tae-yong tak bisa memastikan para pemain akan 100 persen tampil bagus.

Halaman
1234
Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved