Berita Arema Hari Ini

Jadwal Bola dan Arema Hari Ini di Liga 1: Persebaya, PSM Makassar, RANS Nusantara, Persib, Persija

Simak jadwal bola dan Arema hari ini di Liga 1 2022: Persebaya, PSM Makassar, RANS Nusantara FC, Persib, Persija, siapa tampil perdana?

Penulis: Sarah Elnyora | Editor: Dyan Rekohadi
Instagram @aremafcofficial/@psm_makassar/@sports.indosiar/@officialpersebaya
Jayus Hariono (kiri), Ramadhan Sananta (tenggah), Muhammad Hidayat (kanan). Jadwal bola dan Arema hari ini di Liga 1: Persebaya, PSM Makassar, RANS Nusantara, Persib, Persija 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Intip jadwal bola hari ini dan jadwal Arema FC di Liga 1 2022 lawan Persebaya, serta klub lain seperti PSM Makassar, RANS Nusantara FC, Persib, Persija. 

Rata-rata pertandingan di jadwal bola hari ini hanya menayangkan Laga Persahabatan dan Liga 1 2022 pekan 11 baru dimulai Kamis, (29/9/2022) besok.  

Begitu juga dengan jadwal Arema FC lawan Persebaya tidak tayang dalam jadwal bola hari ini

Dari beberapa klub peserta di atas yang akan tampil perdana di pekan 11 Liga 1 2022 adalah PSM Makassar melawan Persis Solo. 

Bertindak sebagai tim tamu, PSM Makassar akan dijamu Persis Solo di Stadion Manahan pada Kamis, (29/9/2022). 

Bahkan pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong sudah mengirimkan semangat untuk striker PSM Makassar, Ramadhan Sananta.

Mengingat, Ramadhan Sananta menjalani debut yang kurang maksimal di timnas Indonesia dalam pertemuan pertama FIFA Matchday kontra Curacao di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jawa Barat, Sabtu (24/9/2022).

Baru masuk pada menit ke-71 untuk menggantikan Dimas Drajad, Ramadhan Sananta sudah ditarik keluar saat laga memasuki menit ke-86 dan digantikan oleh M Rafli.

Pada laga tersebut, timnas Indonesia memetik kemenangan 3-2 atas Curacao.

Gol timnas Indonesia diciptakan oleh Marc Klok (menit ke-19), Fachruddin Aryanto (23'), dan Dimas Drajad (56').

Sementara gol Curacao dicetak Rangelo Maria Janga (7') dan Juninho Bacuna (25').

"Laga kemarin agak grogi karena pertama debut juga," tutur Shin Tae-yong dalam sesi jumpa, Senin (26/9/2022) mengutip BolaSport grup Suryamalang. 

"Pastinya dia bisa akan lawan dengan baik dan ke depannya pasti akan lebih baik lagi," kata pelatih asal Korea Selatan itu.

Dia menambahkan, Ramadhan Sananta berpeluang tampil pada laga kedua kontra Curacao di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (27/9/2022).

Halaman
123
Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved