Breaking News:

Berita Sidoarjo

Pelaku Pembunuhan Wanita di Bungrasih Tertangkap, Punya Hubungan Tidak Biasa

Wanita yang ditemukan tewas di hotel di Bungurasih itu ternyata dihabisi oleh Andi Sukarnain, pria 24 tahun asal Kecamatan Sukosewu, Bojonegoro

Penulis: M Taufik | Editor: rahadian bagus priambodo
dok.ist
Andi pelaku pembunuhan wanit di hotel di Bungurasih ditangkap oleh petugas. Pelaku pembunuhan tersebut tertangkap di kawasan Blora, Jawa Tengah yang berbatasan dengan Bojonegoro. 

SURYAMALANG.COM|SIDOARJO – Kematian Faridah, perempuan 41 tahun asal Dusun Keling, Desa Jumpurtejo, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo terungkap.

Wanita yang ditemukan tewas di hotel di Bungurasih itu ternyata dihabisi oleh Andi Sukarnain, pria 24 tahun asal Desa Klepek, Kecamatan Sukosewu, Bojonegoro.

Andi kini sudah ditangkap oleh petugas. Pelaku pembunuhan tersebut tertangkap di kawasan Blora, Jawa Tengah yang berbatasan dengan Bojonegoro.

“Iya, sudah diamankan,” kata Kapolsek Waru Kompol Bunari, Kamis (3/11/2022).

Selain pelaku, dalam penangkapan ini petugas juga mengamankan sepeda motor korban yang dibawa kabur oleh pemuda itu.

Namun, polisi belum bersedia berkomentar banyak terkait peristiwa penangkapan ini. Rencananya, penangkapan itu baru akan dirilis ke media Jumat besok.

Di sisi lain, diketahui bahwa pria yang telah tega menghabisi nyawa Faridah itu sehari-hari bekerja di kawasan Jumputrejo.

Korban sehari-hari berjualan makanan tak jauh dari tempat tinggalnya.

Kabar yang beredar, pelaku dan korban juga kenal. Bahkan ada yang menyebut bahwa hubungan mereka lebih dari perkenalan biasa.

Faridah ditemukan tergeletak tidak bernyawa di dalam sebuah kamar hotel di kawasan Bungurasih, Sidoarjo, Selasa (1/11/2022).

Perempuan itu diduga menjadi korban pembunuhan karena ditemukan bekas luka seperti jeratan di leher.

Dia pertama ditemukan oleh petugas hotel, Selasa (1/11/2022) sore. Petugas mengetuk pintu kamar sampai beberapa kali tidak ada respon. Diulang dan ditunggu pun perempuan yang berada di dalam kamar itu tidak merespon sama sekali.

Pegawai hotel itu kemudian memutuskan untuk menyongkel jendela kamar hotel. Setelah terbuka, diketahui korban sudah dalam keadaan tergeletak di lantai kamar hotel. Pas diperiksa, perempuan itu sudah tidak bernyawa.

Dari sana, pihak hotel kemudian melapor ke Polsek Waru. Dan tak lama berselang, sejumlah petugas pun datang ke lokasi kejadian.

Mereka langsung melakukan olah TKP, memeriksa jenazah korban, kemudian mengevakuasi korban menuju ke RS Bhayangkara Surabaya.

Dalam penyelidikan, diketahui barang-barang korban juga hilang. Termasuk handphone dan sepeda motor korban yang diduga dibawa kabur oleh pelaku pembunuhan tersebut.(ufi)

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved