Timnas Indonesia

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-20 Vs Moldova Malam Ini , Ujian Ketajaman Striker Utama

Siaran langsung laga Timnas Indonesia U-20 Vs Moldova sebagai laga uji coba kedua akan mulai ditayangkan di AN Tv malam ini pukul 20.00 WIB.

Penulis: Dyan Rekohadi | Editor: Dyan Rekohadi
KOLASE - Instagram @pssi @antv_official
Jadwal Siaran Langsung  pertandingan Timnas Indonesia U-20 Vs Moldova yang merupakan pertemuan kedua di Turki akan kembali ditayangkan di AN Tv malam Ini, Jumat (4/11/2022). 

SURYAMALANG.COM -  Jadwal Siaran Langsung  pertandingan Timnas Indonesia U-20 Vs Moldova akan kembali ditayangkan di AN Tv malam Ini, Jumat (4/11/2022).

Siaran langsung Timnas Indonesia U-20 Vs Moldova sebagai laga uji coba kedua akan mulai ditayangkan di AN Tv malam ini pukul 19.00 WIB.

Pertandingan kedua Timnas Indonesia U-20 Vs Moldova U-20 malam nanti akan menjadi ujian konsistensi para pemain Timnas muda Indonesia sekaligus menjadi laga pengukur ketajaman para striker.

Baca juga: Jadwal Bola Hari Ini: Laga Uji Coba Indonesia Vs Moldova U20, Liga Inggris Manchester City, Fulham

Tim berjuluk Garuda Nusantara harus menjaga konsistensi kemenangan setelah dalam pertemuan sebelumnya bisa menundukkan timnas Moldova U-20

Sebelumnya, timnas U-20 Indonesia sudah menjalani laga pertama melawan Moldova di Manavgat Ataturk, Antalya, Turki pada 1 November 2022.

Pada laga itu, timnas U-20 Indonesia menang atas Moldova dengan skor 3-1.

Tiga gol kemenangan timnas U-20 Indonesia dicetak oleh Rabbani Tasnim (58'), Muhammad Ferarri (773'), dan Marselino Ferdinan (79').

Timnas besutan Shin Tae-yong itu kebobolan terlebih dulu melalui gol Bulmaga pada menit keenam.

Selain berupaya bisa menjaga konsistensi dengan berusaha meraih kemenangan lagi di pertemuan keduamelawna Moldova, malam nanti para striker harus mencetak gol.

 Lini serang yang kurang maksimal sempat jadi perhatian Shin Tae-yong seusai laga melawan timnas Turki.

Kembali, lini depan masih bekerja kurang maksimal dan membutuhkan beberapa evaluasi saat pertandingan uji coba perdana melawan Moldova.

"Memang setiap pertandingan banyak sekali yang harus dievaluasi.

"Khususnya finishing, itu yang harus diperbaiki," kata Shin Tae-yong.

Sektor penyerangan menjadi pekerjaan rumah Shin Tae-yong.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved