Berita Arema Hari Ini

Biodata Joko Driyono yang Masuk Daftar Tim Pemulihan Arema FC Bersama Ratu Tisha, Mantan Ketum PSSI

Berikut ini biodata Joko Driyono, yang namanya masuk di daftar tim pemulihan Arema FC.

Penulis: Ratih Fardiyah | Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Shutterstock via Tribunnews
Joko Driyono masuk tim pemulihan Arema FC bersama Ratu Tisha, mantan Sekjen PSSI. 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Berikut ini biodata Joko Driyono, yang namanya masuk di daftar tim pemulihan Arema FC.

Seperti diketahui tim Arema FC kini mengalami keterpurukan pasca tragedi Kanjuruhan, Sabtu (1/10/2022).

Bagaimana tidak laga pertadingan Arema FC vs Persebaya Surabaya itu berubah menjadi tragedi hingga membuat ratusan orang meninggal dunia.

Tak sendiri, Joko Driyono masuk tim pemulihan Arema FC bersama Ratu Tisha, mantan Sekjen PSSI.

Hal itu terungkap saat Arema FC menggelar pertemuan dengan sejumlah tokoh untuk membicarakan pemilihan ketua dan anggota Tim Pemulihan Arema FC, Senin (14/11/2022).

tim pemulihan Arema FC ini ialah semacam task force yang bertugas untuk melakukan evaluasi total terhadap tata kelola klub Arema FC.

Sebelum membentuk siapa-siapa saja anggota yang masuk dalam Tim Pemulihan Arema FC ini, direksi dan manajemen telah melakukan pertemuan dengan beberapa tokoh sepak bola.

Di antaranya tokoh sepak bola Malang Wiebie Dwi Andriyas yang merupakan pengusaha asal Malang serta pemilik Klub NZR Sumbersari FC dan praktisi hukum sekaligus pengacara Agus S Sugianto. 

Menurut manajemen, dua nama di atas banyak diusulkan masuk dalam tim pemulihan Arema FC. Sehingga pertemuan dengan keduanya telah dilakukan. 

Dari pertemuan itu manajemen Arema FC mengaku banyak mendapat saran dan masukan terkait langkah untuk bangkit pasca tragedi.

“Kemarin kami banyak mendapatkan saran dan masukan, serta usulan dari tokoh sepak bola Malang Raya Mas Wiebie Dwi Andriyas dan dari tokoh hukum Agus S Sugianto.

Dua tokoh itu menyambut baik adanya tim pemulihan yang tentunya memiliki program yang bisa dijalankan oleh Arema FC.

Selain itu, beliau juga memberikan apresiasi terkait langkah cepat Arema FC yang memberikan bantuan kepada korban meninggal dan korban luka baik berat dan ringan,” kata Komisaris PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (PT AABBI), Tatang Dwi Arifianto, Selasa (15/11/2022).

Sementara itu Wiebie menyatakan siap pro aktif dalam membantu pemulihan Arema FC dan siap bergabung dalam tim pemulihan Arema FC.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved