Berita Arema Hari Ini

PSS Sleman Vs Arema FC, Tim Tuan Rumah Punya Tambahan Amunisi Pemain Asing Baru Jonathan Cantillana

pertandingan Arema FC melawan PSS Sleman itu tim Singo Edan perlu mewaspadai amunisi baru tim tuan rumah, yakni pemain asing Jonathan Cantillana.

Penulis: Dyan Rekohadi | Editor: Dyan Rekohadi
KOLASE - SURYAMALANG.COM/Purwanto/IG @pssleman
Jonathan Cantillana resmi diperkenalkan sebagai pemain baru PSS Sleman, sementara Arema FC sejauh ini belum meresmikan status para pemain barunya termasuk gelandang senior, Ahmad Bustomi 

SURYAMALANG.COM - Pertandingan PSS Sleman Vs Arema FC di laga Pekan 20 Liga 1 2022/2023 akan digelar di stadion Maguwoharjo , Sleman Yogyakarta, Kamis (26/1/2023).

Dalam pertandingan Arema FC melawan PSS Sleman itu tim Singo Edan perlu mewaspadai amunisi baru tim tuan rumah, yakni pemain asing Jonathan Cantillana.

Jonathan Cantillana menjadi kekuatan baru bagi PSS Sleman jika sudah bisa diturunkan melawan Arema FC esok.

Baca juga: Berita Arema Hari Ini Populer: Nasib Javier Roca Usai Kalah 3 Laga Beruntun, Belum Dapat Homebase

Pemain yang sebelumnya membela PSIS Semarang itu sudah resmi diperkenalkan sebagai pemain PSS Sleman hari Senin (23/1/2023)

Jonathan Cantillana melengkapi belanja pemain PSS Sleman di bursa transfer setelah sebelumnya telah mendatangkan Rachmat Hidayat, Yevhen Bokhashvili, Haris Tuharea, Ricky Cawor, dan Kevin Gomes.

Jika PSS Sleman sudah memperkenalkan gelandang asing yang baru, Jonathan Cantillana, Arema FC sejauh ini belum mengumumkan status gelandang senior Ahmad Bustomi yang sudah bergabung di Tim Singo Edan.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro mengatakan kedatangan Jonathan Cantillana ke skuat pada bursa transfer paruh musim ini, diharapkan mampu memperbaiki performa tim di lini tengah.

PSS Sleman sebelumnya sudah lebih dulu berpisah dengan Ze Valente.

Kedua pihak sepakat untuk tidak memperpanjang kerjasama sampai musim berakhir.

Untuk itu kebutuhan tim di posisi tengah cukup mendesak.

"Harapannya Jonathan bisa mendongkrak permainan tim lini tengahnya. Dia bisa menambal di situ, bisa memberikan kontribusi yang positif. Kita harap dia bisa defen dan menyerangnya sama bagusnya," kata Seto, Senin (23/1/2023).

Jonathan didatangkan usai tak memperpanjang kontraknya bersama PSIS Semarang.

Pemain berpaspor Palestina itu digadang-gadang bisa menjadi pengganti sepadan bahkan lebih dari Ze Valente yang hengkang ke Persebaya Surabaya.

Kendati demikian, Seto belum bisa mengungkapkan apakah pemain berusia 30 tahun itu dapat bermain atau tidak pada laga melawan Arema  FC, Kamis (26/1/2023) mendatang.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved