Berita Arema Hari Ini

Nasib Pemain Baru Arema FC Masih Kabur, Belum Ada yang Disahkan PT LIB dari 6 Pemain yang Diboyong

Belum ada nama pemain baru Arema FC yang disahkan PT LIB di masa bursa transfer Putaran kedua Liga 1 2022/2023 per 24 Januari 2023

Penulis: Dyan Rekohadi | Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Purwanto
Ahmad Bustomi dan Iman Budi Hernandi, dua dari 6 pemain baru Arema FC saat menjalani latihan bersama tim arema FC di stadion Gajayana Rabu (18/1/2023). Nasib pemain baru Arema FC masih belum jelas, tak ada nama 6 pemain baru Singo Edan itu di daftar 67 pemain yang sudah disahkan PT LIB per 24 Januari 2023. 

SURYAMALANG.COM, MALANG  - Nasib pemain baru Arema FC masih tak menentu hingga saat ini, meski tim Singo Edan sudah menginjak jadwal pertandingan Pekan 20 Liga 1 2022/2023.

Status pemain baru Arema FC belum ada yang disahkan oleh PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) hingga hari ini, Rabu (2/1/2023), atau sehari jelang laga PSS Sleman Vs Arema FC.

Ini artinya, kemungkinan besar 6 pemain baru yang sudah diboyong sejak pekan lalu ke Semarang dan Yogyakarta hingga saat ini tetap belum bisa diturunkan untuk pertandingan Arema FC lawan PSS Sleman besok.

Baca juga: Biodata Adam Alis Pemain Arema FC yang Resmi Keluar, Ternyata Punya Kontrak Istimewa di Singo Edan

Dari pengamatan SURYAMALANG.COM di daftar pemain baru yang disahkan PT LIB di masa bursa transfer Putaran kedua Liga 1 2022/2023, belum ada nama pemain baru Arema FC yang disahkan.

Update daftar nama pengesahan pemain baru di bursa transfer oleh PT LIB diumumkan per 24 Januari 2023.

Sejauh ini PT LIB sudah mengesahkan 67  pemain baru, baik pemain yang berstatus baru didatangkan maupun pemain pindahan atau pinjaman dari klub lain.

Sejak pengumuman pengesahan sebelumnya, 21 Januari 2023 (61 pemain) , sudah ada 5 pemain lagi yang baru disahkan hingga tanggal 24 Januari 2023.

Tapi dari daftar 67 pemain yang disahkan PT LIB itu tidak ada nama 6 pemain baru Arema FC.

Hanya ada dua nama pemain yang disahkan PT sebagai pemain baru Arema FC di daftar itu, yakni Kushedya Hari Yudo (KH Yudo) dan Syaeful Anwar.

Sebagai informasi, KH Yudo dan Syaeful Anwar namanya baru disahkan sebagai pemain baru Arema FC karena sebelumnya mereka belum didaftarkan ke PT LIB untuk Putaran pertama karena keduanya masih menjalani masa pemulihan pasca operasi cederanya.

KH Yudo dan Syaeful Anwar baru didaftarkan di bursa transfer pemain Putaran kedua Liga 1 ini karena kondisi mereka saat ini sudah memungkinkan untuk diturunkann.

Lalu bagaiamana status 6 pemain baru Arema FC yang direkrut dari klub Liga 2 dan Liga 3 ?

Sejauh ini manajemen Arema FC belum memperkenalkan secara resmi 6 pemain barunya.

Hanya saja, pelatih Arema FC, Javier Roca pernah menyatakan 6 pemain baru sudah dipastikan masuk dalam skuatnya untuk putaran kedua Liga 1 ini.

Halaman
1234
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved