SuryaMalang/

Malang Raya

Hasil Autopsi Mahasiswa UB yang Diduga Bunuh Diri di Kamar Kos Tak Juga Keluar, Ini Kata Polisi

Sejauh ini pihak kepolisian telah memeriksa sejumlah saksi seperti teman kost, ibu kost serta orang-orang yang berada di sekitar TKP.

Hasil Autopsi Mahasiswa UB yang Diduga Bunuh Diri di Kamar Kos Tak Juga  Keluar, Ini Kata Polisi
Tangkap Layar Akun Facebook Agus Demit
Berita Mahasiswa Bunuh Diri di Malang 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Polres Malang Kota masih menunggu hasil autopsi oleh tim Labfor Polda Jatim terkait kasus meninggalnya Lukman Arifin (27), di kamar kosnya Jalan Kertoraharjo Dalam Kelurahan Ketawanggede Kecamatan Lowokwaru.

Hal itu disampaikan Wakil Kepala Kepolisian Resort Malang Kota Kompol Nandu Dyanata saat ditemui wartawan menjelang pengamanan konvoi Aremania, Jumat (11/8/2017).

"Kita masih menunggu hasil autopsi," katanya, Jumat (11/8/2017).

Ia menjelaskan tidak ada yang janggal dengan kematian Lukman. Hal itu dikatan Nandu berdasar posisi mayat dan barang-barang yang tertata rapi dan pintu kamar yang tak terkunci.

"Yang menjadi aneh kan digunakan untuk apa tabung freon itu?" katanya.

Sejauh ini pihak kepolisian telah memeriksa sejumlah saksi seperti teman kost, ibu kost serta orang-orang yang berada di sekitar TKP.

Beberapa waktu lalu, Kapolres Malang Kota AKBP Hoiruddin Hasibuan juga menjelaskan pihaknya masih menunggu hasil autopsi. Sementara itu, dari hasil olah TKP, ada beberapa hal yang ditemukan di sekitar korban. Salah satunya adalah kwintasi pembelian slang yang menghubungkan tabung ke hidung.

"Tidak ada tanda - tanda kekerasan sejauh ini," tuturnya.

Sekadar informasi, Lukman ditemukan tewas di kamar kosnya Jalan Kertoraharjo Dalam Kelurahan Ketawanggede Kecamatan Lowokwaru. Mahasiswa Universitas Brawijaya (UB) itu tewas dengan seperangkat freon atau gas air condotioner (AC), yang terhubung dengan selang pada pernafasannya, Senin (7/8/2017).

Penulis: Benni Indo
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help