Surabaya

Capres Prabowo Dijadwalkan Akan Kembali Kunjungi Jatim Pada 10 November

Bagi Capres Prabowo, tanggal 10 november adalah hari yang spesial di jatim, khusunya bagi rakyat kota surabaya

Capres Prabowo Dijadwalkan Akan Kembali Kunjungi Jatim Pada 10 November
surya malang/Ahmad Faisol
Prabowo Subianto menaburkan bunga di makam ulama besar Syaichona Cholil di Desa Martajasah Kecamatan Mlajah Kabupaten Bangkalan Madura, Kamis (6/9/2018) 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Aqwamit Torik

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Rencananya, bakal Calon Presiden Prabowo Subianto dijadwalkan kembali akan mengunjungi Jawa Timur, tepatnya di Surabaya pada tanggal 10 November 2018 mendatang. Ini setelah sepekan lalu bakal calon presiden, Prabowo Subianto melakukan tour Jawa Timur dengan berziarah ke makam-makam para pendiri NU sekaligus bersilaturrahmi dengan para kyai kharismatik di Jawa Timur. Hal itu diungkapkan Anwar Sadad, selaku sekertaris DPD Partai Gerindra Jatim, Jumat (14/9/2018).

Dijelaskan Anwar Sadad, usai sambutan yang antusias dari warga Surabaya saat Prabowo hadir di Surabaya Bersholawat di Tugu Pahlawan Surabaya, Prabowo akan direncanakan kembali untuk mengunjungi Jawa Timur.

"Karena bagi pak Prabowo, 10 november adalah hari yang spesial di jatim, bagi rakyat surabaya terutama karena menjadi tanggal yang heroik dan memiliki spirit bagi bangsa Indonesia dalam melawan penjajah," tutur Sadad.

Editor: Achmad Amru Muiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help