Pasuruan

Kecelakaan Beruntun di Pandaan Pasuruan Melibatkan 8 Kendaraan

Kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Malang - Surabaya, tepatnya di Simpang Empat Patung Sapi, Pandaan, Pasuruan, Minggu

Kecelakaan Beruntun di Pandaan Pasuruan Melibatkan 8 Kendaraan
IST
Kecelakaan di perempatan patung sapi Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Minggu (16/9/2018). 

SURYAMALANG.COM, PASURUAN - Kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Malang - Surabaya, tepatnya di Simpang Empat Patung Sapi, Pandaan, Pasuruan, Minggu (16/9/2018) pagi melibatkan delapan kendaraan.

Satu kendaraaan menabrak tujuh kendaraan di depannya. Belum diketahui jelas, apa yang menyebabkan kecelakaan ini. Saat ini, Korps Bhayangkara sedang melakukan pemeriksaan dan mencari keterangan para saksi.

Kecelakaan ini berawal dari Truck Fuso Nopol W 9178 NH yang dikemudikan Kutut Suntari warga Dusun Kedung Kampil, Desa Kedungsolo, Kecamatan Porong.

Dia melaju dari arah Malang. Sesampainya di lokasi, truk langsung menyeruduk tujuh kendaraan di depannya.

Baca: Kecelakaan Beruntun di Jalur Surabaya - Malang di Kabupaten Pasuruan, Diduga Rem Blong

Tujuh kendaraan itu diantaranya Truk Tangki Air Nopol N 9351 UT yang dikemudikan Endi Setyo Wibowo (37) warga Dusun Brubuh, Desa Sukoreno, Kecamatan Prigen.

Selanjutnya, Honda Brio Nopol N 1528 CR yang dikemudikan Agung Wibowo (37) warga Kota Malang. Daihatsu Grand Max Nopol W 796 BE yang dikemudikan Abdurahman (22) warga Kesambi, Bali.

Pengemudi Honda CB Nopol AG 5888 HX yang dikemudikan Muh Mufatisal Ahkam warga Kediri, Daihatsu Xenia Nopol L 1446 PF yang dikemudikan Alim Wulyono (54) warga Suko, Kabupaten Sidoarjo, Daihatsu Xenia Nopol W 1657 BL yang dikemudikan Moh Junaidi (35) warga Desa Pulorejo, Kecamatan Kota Mojokerto,

Dan terakhir, Toyota Kijang Innova Nopol N 1082 VZ yang dikemudikan Nur Kholis (48) warga Dusun Pecalukan, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa nahas ini. Hanya empat orang yang mengalami luka-luka dalam kecelakaan tersebut.

Korban di antaranya Akhmad Ivan Zulkarnaen penumpang Honda Brio. Yang bersangkutan mengalami luka pada kepala, Fazsen Naura Azkia (11) , penumpang Honda Brio yang mengalami luka pada dahi memar dan telinga nyeri.

Faiza Adiva Nisrina (6) penumpang Honda Brio, yang mengalami luka pada dahi kanan, dan tangan kiri lecet, dan Mukhammad Junaidi, pengemudi Daihatsu Xenu yang mengalami luka pada bibir bawah.

Keempat korban kini sedang dirawat intensif di RS Mitra Sehat Medika pandaan. Sementara ini, semua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dievakuasi dan dibawa ke Pos Lantas Pandaan depan Masjid Cheng Hoo Pandaan.

Arus lalu lintas kembali normal, meski sempat tersendat. Namun, tidak berlangsung lama dan kini sudah normal kembali.

Penulis: Galih Lintartika
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help