Advetorial

Artis Judika Meriahkan Pengundian Hadiah Simpeda 2018 Bank Jatim

Mengangkat tema Eksotika Jawa Timur, akan diselenggarakan di enam kota/kabupaten Jawa Timur

Artis Judika Meriahkan Pengundian Hadiah Simpeda 2018 Bank Jatim
suryamalang.com/Sugiharto
Undian Simpeda Bank Jatim, Jumat (2/11/2018) 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Rangkaian gemerlap hadiah undian tabungan Simpeda, Regional PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk atau Bank Jatim kembali digelar, Jumat (2/11/2018). Mengangkat tema Eksotika Jawa Timur, akan diselenggarakan di enam kota/kabupaten Jawa Timur yaitu, Jember, Bangkalan, Jombang, Pacitan, Kediri, dan berakhir di kota Pahlawan Surabaya.

"Bank Jatim ingin gelaran ini selain menjadi ajang promosi sekaligus sarana bagi masyarakat untuk lebih mengenal keberagaman budaya, kuliner, dan keindahan pariwisata yang dimiliki oleh Jawa Timur. Pemilihan kota/kabupaten atau cabang koordinator dilaksanakan secara bergiliran setiap tahunnya agar dapat menyentuh seluruh lapisan masyarakat Jawa Timur," kata R Soeroso, Direktur Utama Bank Jatim, mengawali acara yang digelar di Hotel Shangri-La, Surabaya itu.

Beberapa artis lokal hingga nasional turut memeriahkan rangkaian Gemerlap Hadiah Undian Simpeda tahun ini. Salah satu yang menarik perhatian adalah Judika, yang diyakini dapat menyedot animo masyarakat di masing-masing kota/kabupaten penyelenggara.

Terbukti saat Judika tampil, suasana ballroom langsung riuh. Apalagi penampilan Judika cukup atraktif dengan turun dari panggung mendekat ke undangan yang mayoritas adalah para ibu-ibu.
Lantunan lagu dari bibir Judika juga sangat menarik. Mulai lagu rock, pop melow, hingga dangdut. Bahkan ada lagu yang dikolaborasikan antara Pop dan Dangdut.

Usai penampilan Judika, Soeroso menambahkan, kegiatan ini tidak semata-mata mengedepankan acara hiburan rakyat. Sebelumnya juga menyelenggarakan economic outlook. Sebuah seminar yang membahas, memprediksi, juga sebagai sarana bertukar pikiran terhadap perubahan dinamika ekonomi yang akan terjadi di masa depan dengan menghadirkan beberapa tokoh, praktisi ekonomi, serta pejabat daerah setempat.

"Sebagai informasi, Tabungan Simpeda adalah produk unggulan seluruh Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia (BPD-SI). Dimana pemilik rekening tabungan Simpeda berkesempatan mengikuti undian 3x dalam setahun, yang terdiri dari Undian Nasional yang dilaksanakan 2 kali dalam setahun, dan 1x undian regional dalam satu tahun," jelas Soeroso.

Seluruh nasabah pemilik rekening tabungan Simpeda berhak mengikuti undian regional dengan syarat memiliki saldo minimal Rp. 1.000.000,00 (satu juta rupiah) berhak mendapat 1 (satu) nomor undian dan berlaku kelipatannya. Sedangkan untuk mengikuti undian Grand Prize, dengan syarat memiliki saldo minimal Rp. 10 juta dengan kelipatan Rp. 5 juta berhak memperebutkan hadiah uang tunai sebesar Rp 500 juta.

Sampai dengan Agustus 2018, Jumlah nasabah tabungan Simpeda bankjatim sebanyak 1,86 juta nasabah dengan nominal sebesar Rp. 11,87 Triliun atau meningkat dari tahun sebelumnya (YoY) sebesar 13,20 persen.
Dan yang paling membanggakan adalah selama 10 tahun berturut-turut, bankjatim menjadi penghimpun tabungan Simpeda terbesar di seluruh BPD di Indonesia.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved