Kediri

Lagi Asyik Pesta Miras Di Kamar Kos, Dua Pasangan Sejoli Digerebek Satpol PP

Saat petugas datang di kamar kosnya, kondisi kedua pasangan masih fly dalam pengaruh miras. Kedua pasangan itu menginap di satu kamar kos.

Lagi Asyik Pesta Miras Di Kamar Kos, Dua Pasangan Sejoli Digerebek Satpol PP
suryamalang.com/Didik Mashudi
Dua pasangan yang diamankan Satpol PP dari kamar kos dalam kondisi mabuk akibat pesta miras, Kamis (22/11/2018). 

SURYAMALANG.COM, KEDIRI - Petugas Satpol PP Kota Kediri mengamankan dua pasangan muda-mudi dalam kondisi mabuk akibat pesta miras di kamar kos yang ada di wilayah Kelurahan Bandarlor, Kecamatan Mojoroto, Kamis (22/11/2018).

Saat petugas datang di kamar kosnya, kondisi kedua pasangan ini masih fly dalam pengaruh miras. Kedua pasangan ini menginap di satu kamar kos.

Petugas kemudian membawa ke kantor Satpol PP untuk dilakukan pendataan dan pembinaan. Ada indikasi kedua pasangan yang melakukan pesta miras ini masih di bawah umur.

Dari pengakuan kedua pasangan itu, sebelumnya mereka menggelar pesta miras di tempat karaoke di wilayah Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri. Sekitar pukul 2.00 WIB, kedua pasangan ini kembali ke kamar kosnya di Kelurahan Bandarlor.

Karena usai pesta miras, kedua pasangan ini membuat resah para penghuni kos lainnya. Warga kemudian melaporkan kejadian itu kepada petugas Satpol PP.

"Kami menindaklanjuti pengaduan masyarakat karena kedua pasangan ini dalam kondisi mabuk. Perbuatannya telah membuat resah masyarakat," jelasnya.

Petugas tidak menemukan barang bukti miras di kamar kosnya. Namun kedua pasangan itu mengakui usai menggelar pesta miras di tempat karaoke. "Kondisinya masih dalam pengaruh miras," jelasnya.

Petugas memberikan pembinaan dengan meminta membuat surat pernyataan tidak mengulangi lagi perbuatannya. Rencananya juga didatangkan pihak orangtua atau keluarganya untuk menjemput di kantor satpol.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved