Arema Malang

Resmi Hengkang Dari Singo Edan, Bagas Adi Nugroho Pamitan Pada Tim Lewat Whatsapp

Untuk menandai perpisahanya bersama Arema FC, Bagas yang saat ini tengah mengikuti TC bersama Timnas U-22 berpamitan lewat grup whatsapp tim Arema FC.

Resmi Hengkang Dari Singo Edan, Bagas Adi Nugroho Pamitan Pada Tim Lewat Whatsapp
Juara.net
Bagas Adi Nugroho, pemain Arema Fc 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Bagas Adi Nugroho bek Arema FC dipastikan sudah tidak menjadi bagian dari Arema FC musim ini.

Pemain asal Jogja itu akhirnya memilih hengkang dari Singo Edan setelah sebelumnya telah menisyaratkan ingin berpamitan di akhir musim 2018 lalu.

Untuk menandai perpisahanya bersama Arema FC, Bagas yang saat ini tengah mengikuti TC bersama Timnas U-22 di Jakarta, berpamitan lewat grup whatsapp tim Arema FC.

Dalam pesan yang ia kirimkan, Bagas meminta maaf pada seluruh pihak di Arema dan juga mengucapkan terimakasih karena kesempatan yang diberikan di Arema.

"Assalamualaikum, mohon izin pamit Bos, pak Manager, pelatih beserta jajarannya, mas-masku dan rencang-rencang sedoyo. Terimakasih banyak atas segala kebaikan dari semua selama 2 tahun ini, yang sudah menganggap saya sebagai keluarga di Arema FC. Mohon maaf jika saya ada salah kata maupun perilaku yang kurang berkenan. Semoga tim Arema FC semakin jaya, sehat & sukses selalu untuk kita semua. Amin yaa Rabb. Salam Satu Jiwa," isi pamitan Bagas pada tim yang dilansir dari akun resmi Arema FC @aremafcofficial, Jumat (11/1/2019).

Kabarnya setelah hengkang dari Arema, Bagas akan berlabuh ke klub Bhayangkara FC (BFC), seperti yang telah disampaikan Ruddy Widodo General Manager Arema FC sehari sebelum Bagas berpamitan secara resmi.(myu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved