Prostitusi Artis di Surabaya

Vanessa Angel Masuk Bui, Mucikari justru Keluar, Ini Alasan Polda Jatim

Poda Jatim memberikan batas waktu penangguhan penahanan terhadap Fitriandi, tersangka mucikari prostitusi online terkait Vanessa Angel.

Vanessa Angel Masuk Bui, Mucikari justru Keluar, Ini Alasan Polda Jatim
web
Vanessa Angel 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Kepolisian Daerah Jawa Timur memberikan batas waktu penangguhan penahanan terhadap Fitriandi, tersangka mucikari prostitusi online terkait Vanessa Angel

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera menjelaskan masa penangguhan penahanan itu berlaku mulai hari ini, Sabtu (9/2/2019) hingga P21 tahap II penyerahan tersangka beserta barang bukti ke Kejaksaan.

"Kemungkinannya ya sekitar dua atau tiga pekan ke depan," ungkapnya di Mapolda Jatim, Sabtu (9/2/2019).

Untuk sementara waktu Tersangka F yang merupakan mucikari Vanessa Angel itu tidak ditahan di Polda melainkan dipulangkan ke kediamannya di Jakarta.

"Sudah ditangguhkan penahanan mucikari F," jelasnya.

Seperti yang diberitakan penyidik Polda Jatim mengabulkan permohonan penangguhan penahanan karena kondisi mucikari F kini hamil tujuh bulan.

Proses penangguhan penahanan yang bersangkutan mulai dilakukan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim, Sabtu (9/2/2019) pukul 07. 00 WIB.

Penangguhan penahanan mucikari F dikawal ketat oleh satu Polwan dan satu Polki dari Polda Jatim menuju ke Bandara Juanda hingga ke Jakarta. 

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved