Sportarema

Lebihi Target di PON 2016 Jawa Barat, Tim Balap Sepeda Jatim Ajak Anak-anak Yatim Syukuran

"Kami bersyukurlah apa yang kami perjuangkan selama ini membuahkan hasil yang menggembirakan, kami bisa melampaui target.

SURYAMALANG.CO/Dyan Rekohadi
Para pelatih dan pebalP sepeda Jatim saat menggelar acara syukuran di kantor ISSI Jatim di Velodrom Malang, Jawa Timur, Kamis (6/10/2016) 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Sukses meraih prestasi melebihi target di ajang PON XIX, para atlet dan pelatih tim balap sepeda Jatim menggelar acara syukuran di velodrom Malang, Kamis (6/10/2016) sore.

Acara syukuran yang dihadiri para pebalap dan pelatih itu dikemas secara sederhana.

Koordinator pelatih balap sepeda Puslatda Jatim, Sugeng Tri Hartono menyatakan, syukuran ini digelar sebagai aksi spontan para atlet dan pelatih.

"Kami bersyukurlah apa yang kami perjuangkan selama ini membuahkan hasil yang menggembirakan, kami bisa melampaui target. Dalam syukuran ini kami juga mengajak adik-adik yatim," ujar Sugeng Trihartono pada Surya, Kamis (6/10/2016).

Dalam acara syukuran itu ada 50 anak yatim yang diundang turut serta.

Di ajang PON XIX di Jabar yang baru usai, kontingen balap sepeda Jatim berhasil membawa pulang enam medali emas, dua medali perak dan lima perunggu. Raihan ini melebihi target yang dibebankan sebanyak lima medali emas.

Pasca PON XIX beberapa atlet dipersilahkan menyiapkan diri di asal kota masing-masing. Beberapa di antaranya juga langsung mengikuti kejuaraan.

"Beberapa atlet kami keungkijan besar akan masuk Pelatnas, jadi mereka tetap bisa mempersiapkan diri, yang tidak masuk Pelatnas juga tetap berlatih di asalnya mengingat dalam waktu dekat sudah mulai lagi ajang-ajang lomba balap sepeda," kata Sugeng.

Penulis: Dyan Rekohadi
Editor: fatkhulalami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved