Breaking News:

Media Sosial

VIDEO: Isi Perut Ular Anaconda ini Bikin Peneliti Kaget, Astaga, Di sana Ada. . .

Kehadiran ular Anaconda di tengah hutan membuat kaget para penjelajah di hutan. Mereka bahkan merekam temuan langkanya itu setelah melihat kondisi ula

Penulis: Adrianus Adhi | Editor: Adrianus Adhi

SURYAMALANG.com - Kehadiran ular Anaconda di tengah hutan membuat kaget para penjelajah di hutan. Mereka bahkan merekam temuan langkanya itu setelah melihat kondisi ular.

Lihat saja videonya di bawah ini. Di sana terlihat ular anaconda itu dalam kondisi tak bernyawa. Perutnya terburai, lalu tampak ada anaconda lain di sekitar perut ular.

Apa yang terjadi di sana? Melansir dari Daily Star video yang diunggah pada tahun 2015 itu memperlihatkan seekor ular Anaconda memakan Anaconda yang lain.

Video ini diambil di Hutan Amazon. Tidak diketahui, kapan video ini di ambil?

Yang pasti, video ini menjadi bahan penelitian bagi banyak orang. Alasannya, Anaconda ternyata pemangsa apa saja, termasuk sesama mereka sendiri.

Meski begitu, aksi itu jadi petaka. Ular yang memakan Anaconda menjadi mati. Perutnya terburai seperti video di atas.

Sekadar diketahui juga, Anaconda merupakan jenis ular 'Monster' di antara semua jenis ular. Itu karena ular ini memiliki ukuran yang paling besar di antara yang lain.

Anaconda berasal dari Amerika Selatan dan merupakan ular terbesar dan terberat di dunia. Tubuhnya yang lebih besar dan panjang dari ular kebanyakan membuat ular ini terkadang ditakuti oleh hewan lainnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved