Gresik

Maling Beraksi saat Ramai Orang, Sikat Motor Tukang Ojek Online di Gresik

"Ada ibu saya duduk sambil berbincang dengan tetangga di seberang rumah yang jual martabak. Tapi pencuri nekat juga," katanya.

Maling Beraksi saat Ramai Orang, Sikat Motor Tukang Ojek Online di Gresik
MOTOR YANG HILANG - M Agus Choirudin (25), warga Jl Usman Sadar, Kelurahan Karangturi, Kecamatan Gresik, kehilangan motor saat diparkir di depan rumah usai ngojek online. 

SURYAMALANG.COM, GRESIK - M Agus Choirudin (25), warga Jl Usman Sadar, Kelurahan Karangturi, Kecamatan/Kabupaten Gresik kehilangan motornya yang diparkir di depan rumah usai ngojek online.

Saat kejadian kunci motor tertinggal di lubang kunci dan ditinggal membeli martabak.

Istri Agus menceritakan, awal hilangnya motor Honda Vario Nopol W 3707 JK pukul 18.30 WIB.

Saat itu, suami pulang dari ngojek online kemudian berkunjung ke rumah orangtua di Jl Abdul Karim, Kelurahan Karangpoh, Kecamatan Gresik untuk membeli martabak.

Karena kondisi gerimis dan terburu-buru, Agus lupa tidak mencabut kunci motornya.

"Sekitar pukul tujuh malam, Mas Agus beli martabak di seberang rumah. Kunci motor tertinggal. Kemudian, kembali ke parkiran, motor sudah tidak ada," kata istri Agus, Jumat (31/8/2018).

Menurut istri Agus, saat kejadian kondisi sekitar sangat ramai sehingga suaminya tidak menyangka akan terjadi pencurian.

"Ada ibu saya duduk sambil berbincang dengan tetangga di seberang rumah yang jual martabak. Tapi pencuri nekat juga," katanya.

Akibat musibah kehilangan motor itu, Agus langsung lapor ke Polsek Gresik Kota. "Sudah lapor Polisi. Semoga lekas ketemu," imbuhnya.

Penulis: Sugiyono
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved