Breaking News:

Timnas Indonesia

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Mauritius, Hari Ini Selasa 11 September Pukul 16.00 WIB

Berikut Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Mauritius RCTI, Hari Ini Selasa 11 September Pukul 16.00 WIB dalam Laga uji coba jelang Piala AFF 2018

Penulis: Sarah Elnyora Rumaropen | Editor: eko darmoko
TribunBatam.com
Laga uji coba jelang Piala AFF 2018 antara Timnas Indonesia vs Mauritius akan digelar Selasa (11/9/2018) sore, dan bisa disaksikan lewat link live streaming RCTI. 

SURYAMALANG.COM - Laga uji coba jelang Piala AFF 2018 antara Timnas Indonesia vs Mauritius akan digelar Selasa (11/9/2018) sore, dan bisa disaksikan lewat link live streaming RCTI. 

Pertandingan Timnas Indonesia vs Mauritius dalam laga uji coba jelang Piala AFF 2018 akan disiarkan secara langsung lewat live streaming RCTI mulai pukul 16.00 WIB.

Link live streaming Timnas Indonesia vs Mauritius dapat disaksikan (Live) di website RCTI atau streaming metube.id bisa diakses dengan lewat tautan di bawah ini:

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Mauritius (Metube.id)

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Mauritius (RCTI)

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Mauritius (RCTI)

Jelang Indonesia vs Mauritius, PSSI selaku federasi sepak bola Indonesia memutuskan untuk mendatangkan mantan pemain Sampdoria, Kurnia Sandy, dan Kurniawan Dwi Yulianto, untuk bergabung ke jajaran tim pelatih timnas Indonesia jelang uji coba melawan timnas Mauritius di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Selasa (11/9/2018).

Baca: Ada 2.000 Cup Kopi Gratis Di Stasiun Jember Dalam Rangka HUT PT KAI

Baca: Diklaim yang Pertama di Indonesia, Museum Reenactor Hadir di Kota Malang

Baca: Potret Nella Kharisma Bergaya ala Micky Mouse, Imut dan Cantiknya Keterlaluan

Kedua pesepak bola asal Indonesia yang saat ini mengambil lisensi A AFC itu ditugaskan untuk membantu Danurwindo dan Bima Sakti di tim pelatih interim timnas Indonesia.

Tugas itu diberikan lantaran pelatih asal Spanyol, Luis Milla, masih belum mengambil keputusan untuk menerima tawaran perpanjangan kontrak satu tahun dari PSSI menjadi juru taktik timnas Indonesia.

Luis Milla juga dikabarkan saat ini masih berada di Spanyol dan meminta agennya untuk berkomunikasi dengan PSSI. Saat sesi jumpa pers di Cikarang, Jawa Barat, Senin (10/9/2018), Kurniawan mengaku siap menjadi asisten pelatih timnas Indonesia untuk sementara waktu.

Baca: Usai Beraksi, Komplotan Perampok Ini Sembunyi di Pergudangan Margomulyo, Surabaya

Baca: Ayu Ting Ting Unggah Penampilan Tak Biasa, Langsung Tuai Pujian

Baca: Link Live Streaming Indosiar Persebaya Surabaya vs PS Tira Selasa 11 September Pukul 18.00 WIB

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved