Tulungagung

Polisi Pasang Police Line Di Cafe Cendana Tulungagung, Lokasi Pencabulan Sesama Jenis

Pemasangan garis polisi merupakan rangkaian olah TKP yang dilakukan personil UPPA Polres Tulungagung

Polisi Pasang Police Line Di Cafe Cendana Tulungagung, Lokasi Pencabulan Sesama Jenis
suryamalang.com/David Yohanes
Personil UPPA Polres Tulungagung memasang garis polisi di cafe Cendana Tulungagung 

SURYAMALANG.COM, TULUNGAGUNG - Personil Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Tulungagung memasang garis polisi di Cafe Cendana di  Desa Junjung Kecamatan Kalidawir Kabupaten Tulungagung, Senin (22/10/2018).

Cafe Cendana milik Rony (45) alias Kabul diduga sebagai pelaku pencabulan sesama jenis terhadap Tono (14), nama samaran.

Cafe Cendana juga menjadi tempat aksi tidak senonoh Rony terhadap Tono. Pemasangan garis polisi ini merupakan rangkaian olah TKP yang dilakukan personil UPPA Polres Tulungagung.

Menurut Kepala UPPA Polres Tulungagung, Ipda Retno Pujiarsih, pemasangan garis polisi untuk mempermudah penyelidikan.

"Kami juga menyita sprei dan kaus korban yang tertinggal di rumah pelaku," ungkap Retno.

Polisi juga membawa tiga pemandu lagu yang selama ini bekerja di Cafe Cendana. Ketiganya diduga mengetahui kejadian pencabulan Rony terhadap Tono.

"Tidak ada temuan baru kecuali kaus korban. Sejauh ini pelaku melakukan perbuatan ini hanya kepada sesama jenis," tambah Retno.

Penyidik juga mendalami kemungkinan adanya korban lain, di luar tiga anak yang diakui Rony. Karena itu Retno berharap, bagi keluarga yang merasa anaknya pernah menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan Rony agar segera melapor ke Polres Tulungagung.

"Kami mohon masyarakat bersikap kooperatif, silakan melapor jika ada anaknya yang pernah menjadi korban," tandas Retno.

Sebelumnya polisi menangkap Rony pada Sabtu (20/10/2018) pukul 23.30 WIB di cafe miliknya. Penangkapan ini berdasarkan laporan ibu Tono, karena anaknya telah dicabuli Rony. Pencabulan itu terjadi pada Kamis (19/10/2018).

Saat itu Tono tengah nongkrong di Cafe Cendana. Dengan tipu daya, Rony membawa Tono ke dalam kamarnya. Rony kemudian mencumbui Tono dan melakukan oral seks terhadap Tono sebanyak dua kali.

Tono kemudian menceritakan kejadian itu ke ibunya. Dari pengakuan Rony kepada penyidik, ada tiga anak laki-laki yang menjadi korban pencabulannya.

Penulis: David Yohanes
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved