Breaking News:

Prostitusi Artis di Surabaya

AKBP Harissandi Sebut Tarif Kencan Artis VA Rp 80 Juta, Sedangkan Artis VA Rp 25 Juta

PROSTITUSI ARTIS DI SURABAYA - Tarif kencan artis VA ini mencapai Rp 80 juta. Sedangkan artis AV sekitar Rp 25 juta sekali kencan.

mohammad romadoni
MUCIKARI - Dua wanita ini menjadi mucikari prostitusi online yang melibatkan dua artis muda di Surabaya. Dua artis itu berinisial VA, berusia 27 tahun. Sementara satu lagi berinisial AV. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Dua Artis cantik VA (27) dan AV diduga terlibat prostitusi online di Surabaya. Mereka ditangkap bersama manajer dan mucikari prostitusi artis.

Kasubdit V Siber Ditreskrimsus AKBP Harissandi mengatakan, adapun tarif prostitusi artis terselubung tersebut hingga puluhan juta. Tarif kencan artis VA ini mencapai Rp 80 juta. Sedangkan artis AV sekitar Rp 25 juta sekali kencan.

"Kedua artis ini diduga terlibat prostitusi artis," ujarnya di Mapolda Jatim, Sabtu (5/1/2019).

Harissandi menjelaskan pihaknya mohon waktu lantaran saat ini masih melakukan penyidikan terhadap dua artis yang terlibat prostitusi artis tersebut.

"Terkait perkembangan kasus prostitusi artis ini pasti akan kami sampaikan ke media melalui press rilis," ungkapnya.

Seperti yang diberitakan Polda Jatim mengerebek sebuah hotel yang disalahgunakan sebagai ajang prostitusi artis terselubung.

Dari penggerebekan itu Polisi menangkap dua artis di dalam kamar saat berhubungan badan bersama pria bukan pasangan suami istri.

Saat ini dua artis itu masih menjalani penyidikan di Polda Jatim.

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved