Kabar Gresik

Jenazah Korban Tabrakan Sembayat yang Terlempar ke Bengawan Solo Ditemukan, Masih Bisa Dikenali

Jenazah Bahrul yang sempat hilang setelah ditabrak truk box di jembatan Sembayat itu ditemukan tak jauh dari lokasi Posko pencarian.

Jenazah Korban Tabrakan Sembayat yang Terlempar ke Bengawan Solo Ditemukan, Masih Bisa Dikenali
Istimewa
Penemuan jenazah Bahrul Mustofa (18) korban tabrakan di Jembatan Sembayat yang terlempar ke sungai Bengawan Solo, Kabupaten Gresik, Sabtu (19/1/2019). 

SURYAMALANG.COM, GRESIK - Jenazah Bahrul Mustofa (18), korban kecelakaan, tabrakan di jembatan Sembayat Gresik akhirnya ditemukan pada pencarian hari kelima di Sungai Bengawan Solo, Kabupaten Gresik, Sabtu (19/1/2019).

Jenazah Bahrul yang sempat hilang setelah ditabrak truk box di jembatan Sembayat itu ditemukan tak jauh dari lokasi Posko pencarian.

Jenazah Bahrul Mustofa ditemukan mengapung di tengah Sungai dengan posisi tertelungkup pukul 10.00 WIB.

Saat itu Jenazahnya ditemukan Tim gabungan SRU I (BPBD, Basarnas, Polair, SAR Mahameru, SAR penanggungan, SAR Surabaya) yang baru berangkat untuk melakukan pencarian di dekat Muara.

Luna Maya Berkali-kali Dibuat Cemburu Hadir di Nikahan Edric Tjandra, Bereaksi Tahu ada Yang Ciuman

Penampilan Baru Maia Estianty Bikin Pangling, Rambut Panjangnya Dipangkas Pendek, Mirip Remaja SMA

Kesan Robert Gladiator Menjalani Debut Bersama Arema FC Dalam Laga Uji Coba

Tim SRU I sudah melihat jenazah mengapung saat baru 100 meter perjalanan dari posko yang berada di Dermaga penyeberangan di dusun Ngaren, Desa Sungunlegowo, Kecamatan Bungah.

Lokasi penemuan korban ini jaraknya sejauh 3,2 kilometer dari lokasi jatuhnya korban saat kecelakaan lalu lintas di atas jembatan Sembayat, selasa (15/1/2019).

Kondisi Jenazah Bahrul ditemukan dengan badan membengkak namun wajah masih bisa dikenali, pakaian yang dikenakan juga masih utuh.

Jenazah langsung dieavakuasi menuju RSUD Ibnu Sina.

"Iya sudah ditemukan, sekarang di RSUD Ibnu Sina," ujar Kepala BPBD Gresik, Tarso.

Tim pencarian korban yang hilang di Sungai Bengawan Solo rencananya akan menjalankan operasi pencarian yang di fokuskan di daerah pusaran air, lalu di sekitar lokasi jatuhnya korban kemudian ke muara.

Halaman
12
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved