Kabar Jombang

Motor Jatuh Di Jalan Berlubang, Ibu Rumah Tangga Tewas Terlindas Truk Tronton Di Jombang

Mendekati lokasi kejadian, Maslakah kaget karena sepeda motornya melewati lubang jalan sehingga oleng dan terjauh hingga terlindas truk tronton.

Motor Jatuh Di Jalan Berlubang, Ibu Rumah Tangga Tewas Terlindas Truk Tronton Di Jombang
surya/tribunnews.com
Ilustrasi Jenazah

SURYAMALANG.COM, JOMBANG –  Maslakah (50) ibu rumah tangga (IRT) warga Desa Senden, Kecamatan Peterongan Kabupaten Jombang meninggal dunia. Ini setelah Maslakah mengalami kecelakaan di Jl Sukarno-Hatta, Kepuhkembang, Jombang, Jumat (1/3/2019) dini hari.

Kecelakaan itu sendiri dipicu oleh jalan berlubang dan bergelombang di jalur nasional tersebut. Naas bagi Maslakah, saat terjatuh akibat terjebak jalan berlubang, dari arah yang sama melaju truk tronton. Karena jarak terlalu dekat, kendaraan besar itu langsung menggilas tubuh korban.

“Korban meninggal di lokasi kejadian. Selanjutnya, jenazah kami evakuasi ke RSUD Jombang. Dugaan sementara, kecelakaan itu terjadi karena pengendara motor tidak memperhatikan jalan berlubang sehingga korban  terjatuh. Kemudian ada truk di belakangnya yang langsung menabraknya,” kata Kepala Unit Kecelakaan Sat Lantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman kepadaSuryamalang.com

Dijelaskannya, kecelakaan bermula ketika Maslakah mengendarai sepeda motor Honda Supra nopol S 5554 XV. Korban berjalan dari timur. Mendekati lokasi kejadian, Maslakah kaget karena sepeda motornya menghantam lubang jalan.

Maslakah oleng kemudian terjatuh meluncur kedepan. Akibatnya, korban terlindas roda kanan bagian belakang truck tronton Hino nopol L 9934 US yang berjalan pelan dari arah timur atau searah. Warga sekitar lokasi berupaya memberikan bantuan, juga melaporkan kejadian itu ke polisi.

“Namun korban mengembuskan nafas terakhir di lokasi kejadian. Selanjutnya kami melakukan olah tempat kejadian perkara, mengamankan barang bukti, serta melakukan pengaturan arus lalu lintas untuk mengantisipasi macet,” pungkas Sulaiman.

Penulis: Sutono
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved