Kabar Kediri

Pemuda 33 Tahun asal Nganjuk Bikin Heboh Kota Kediri, Telentang di Tengah Jalan Erlangga

Petugas Satpol PP Kota Kediri mengevakuasi Wahid Hasyim (33) yang ditemukan tengah tiduran di Jl Erlangga, Kota Kediri.

Penulis: Didik Mashudi | Editor: yuli
didik mashudi
Petugas Satpol PP Kota Kediri mengevakuasi Wahid Hasyim (33) yang ditemukan tengah telentang di Jalan Erlangga, Kota Kediri. 

SURYAMALANG,.COM, KEDIRI - Petugas Satpol PP Kota Kediri mengevakuasi Wahid Hasyim (33) yang ditemukan tengah telentang di Jalan Erlangga, Kota Kediri.

Ulahnya selain membahayakan diri sendiri juga membuat resah para pengguna jalan, Sabtu (30/3/2019).

Dari hasil pendataan petugas Satpol PP ternyata Wahid Hasyim menderita gangguan mental. Malahan penderita sebenarnya tengah dirawat di Yayasan Griya Cinta Kasih Jombang untuk mendapatkan pengobatan.

Namun seringkali yang bersangkutan kabur dan pulang kerumahnya di Desa Kebonagung Kecamatan Sawahan, Kabupaten Nganjuk.

Keberadaan Wahid Hasyim di Kota Kediri setelah kabur dari tempat penampungan di Jombang untuk menemui kakaknya di Kelurahan Bandarkidul.

Petugas Satpol sempat mengantarkan ke alamat rumah kakaknya, namun kakaknya enggan menerima karena khawatir menganiaya anggota keluarganya yang lain.

Nur Khamid, Kabid Trantibun Satpol PP Kota Kediri menjelaskan, keluarga khawatir karena Wahid Hasyim pernah menganiaya suami kakaknya sehingga petugas membawa lagi ke Kantor Satpol PP.

Petugas selanjutnya berkoordinasi dengan orangtuanya di Nganjuk. "Kami serah terimakan dengan pihak keluarganya, penderita sudah dijemput orangtua," jelasnya.

Diungkapkan Nur Khamid, pihak keluarga menyampaikan terima kasih kepada petugas yang telah menemukan keluarganya yang kabur dari tempatnya menjalani perawatan di Jombang.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved