Advertorial

3 Pekan Lagi, Ayo Kumpulkan Kupon Jalan Sehat

Tiga pekan lagi bakal dilaksanakan Gebyar Jalan Sehat Arema Sadar Pajak VI 2019.

3 Pekan Lagi, Ayo Kumpulkan Kupon Jalan Sehat
istimewa
JALAN SEHAT SADAR PAJAK VI 

MALANG - Tiga pekan lagi bakal dilaksanakan Gebyar Jalan Sehat Arema Sadar Pajak VI 2019. Gelaran ini sekaligus menjadi gong penutup rangkaian HUT ke-105 Kota Malang yang dilaksanakan di depan Balaikota Malang pada Minggu (28/4/2019).

Hampir sebulan belakangan, masyarakat bisa melihat langsung hadiah utama dua unit mobil Karimun Wagon-R, 10 sepeda motor, sepeda gunung, peralatan elektronik dan aneka doorprize lain yang sudah didisplai di halaman Balaikota.

“Itu semua merupakan reward alias wujud apresiasi dan penghargaan Pemerintah Kota Malang bagi warga masyarakat atas kesadaran dan partisipasinya dalam memenuhi kewajiban perpajakan daerah,” ungkap Kepala Badan Pelayanan Pajak Daerah (BP2D) Kota Malang, Ir H Ade Herawanto MT.

Warga bisa mendapatkan kupon Jalan Sehat Arema Sadar Pajak VI secara gratis di kantor kelurahan dan kecamatan setempat, serta di Kantor BP2D dan kantor-kantor Bank Jatim terdekat.

Untuk mendapatkannya pun sangat mudah, cukup dengan menunjukkan bukti lunas pajak daerah (jenis apapun). Contohnya seperti bukti lunas bayar PBB, bon atau bill saat makan di restoran, atau bisa juga bukti pembayaran menginap di hotel.

“Kami juga sudah mendistribusikan kupon kepada instansi-instansi mitra kerja BP2D, lintas komunitas se-Malang Raya dan juga kepada rekan-rekan Aremania sehingga pendistribusian ke masyarakat lebih cepat dan mudah,” beber Sam Ade, sapaan akrab Kepala BP2D yang juga dikenal sebagai musisi dan tokoh Aremania.

Sementara itu, Walikota Malang, Drs H Sutiaji mengatakan kegiatan Jalan Sehat Arema Sadar Pajak VI 2019 ini merupakan wujud kebersamaan antara Pemerintah Kota Malang dan Masyarakat untuk menyukseskan pembangunan di Kota Malang

“Kebersamaan yang telah terjalin selama ini, adalah salah satu simbol dukungan penuh dari masyarakat dan berbagai elemen di dalamnya untuk mendorong pembangunan di Kota Malang,” tutur orang nomor satu di jajaran Pemkot Malang ini.

Sutiaji juga berharap agar seluruh masyarakat Kota Malang dapat berbondong-bondong turut serta meramaikan kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian dan kesadaran wajib pajak.

Kegiatan ini juga akan dimeriahkan panggung hiburan pesta rakyat yang menghadirkan bintang tamu Sodiq O.M New Monata dan d’Kross.

Festival Kuliner Ngalaman bahkan sudah akan menyemarakkan kegiatan sejak H-2 atau pada Jumat, 26 April 2019. Berbagai produk kuliner unggulan khas Malang seperti bakso, cwi mie dan makanan tradisional lainnya akan memanjakan lidah warga Bhumi Arema.

Editor: Zainuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved