Breaking News:

Mudik Lebaran

Tiket Kereta Api Tambahan Lebaran Mulai Dijual Hari ini, Perhatikan Rute dan Jumlah Kursi Tersedia

Tiket untuk KA tambahan Lebaran 2019 dapat dibeli melalui aplikasi KAI Access, website resmi kai.id dan mitra penjualan tiket resmi KAI mulai 6 April

Editor: Dyan Rekohadi
edgar
Foto Ilustrasi. Loket pembelian tiket kereta api di Stasiun Kota Baru Malang. Penjualan tiket kereta api tambahan lebaran sudah dilayani sejak Sabtu (6/4/2019) 

SURYAMALANG.COM - PT KAI resmi mulai menjual tiket kereta api tambahan mudik lebaran mulai hari ini, Sabtu (6/4/2019).

Tiket kereta api tambahan ini adalah tiket untuk kapasitas penumpang tambahan seiring keputusan PT KAI yang menambah armada kereta untuk mudik Lebaran 2019.

Dirut PT KAI, Edi Sukmoro menghimbau masyarakat agar membeli tiket tambahan lebaran  KAI di website, gerai atau mitra resmi KAI untuk menghindari penipuan.

Tiket untuk KA tambahan Lebaran 2019 dapat dibeli melalui aplikasi KAI Access, website resmi kai.id dan mitra penjualan tiket resmi KAI.

Ini Kronologis Lengkap Pencuri Obok-obok Rumah Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan

4 Fakta Baru Kasus Mutilasi & Pembunuhan Guru Honorer Kediri, Polisi Buru 2 Orang

Dosa Gading Marten Pada Gisel yang Membuat Melaney Ricardo Bungkam, Terjawab Setelah Perceraian

Ruben Onsu Blak-blakan Tolak Billy Syahputra Dekati Della Perez, Ajukan Syarat Khusus yang Tak Mudah

“Kami terus menerus meningkatkan pelayanan dengan menambah KA-KA tambahan pada angkutan Lebaran 2019 tanpa mengurangi kenyamanan penumpang. PT Kereta Api Indonesia (Persero) akan menjual tiket 50 per-perjalanan KA tambahan mulai tanggal 6 April 2019 pukul 00.00 WIB,” kata , Direktur Utama PT KAI dikutip SURYAMALANG.COM dari siaran pers.

Tahun ini, KAI menambah 50 rute tambahan untuk Lebaran 2019 dengan berbagai rute favorit masyarakat diantaranya keberangkatan dari Stasiun Pasar Senen dan Gambir menuju Tegal, Semarang, Purwokerto, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang dan lainnya.

Untuk lebaran 2019, PT KAI menambah jumlah 29.459 seat yang meningkat 8 persen dibanding tahun sebelumnya.

 “Jumlah seat pada KA Tambahan sebanyak 29.456 seat KA tambahan per hari. Seat tersebut dijual mulai 6 April 2019 dini hari. Jumlah tersebut meningkat 8 persen dibandingkan tahun sebelumnya yaitu 27.072 seat KA Tambahan,” tambah Edi.

 Khusus untuk rute Kereta Api lebaran Tambahan dari dan menuju Malang ada kereta Gajayana Lebaran yang merupakan relasi dengan rute Gambir – Malang PP.

Jumlah seat atau kursi tersedia untuk KA Gajayana Lebaran ini ada 900 kursi.

Halaman
1234
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved