Persebaya Vs Arema FC

Wejangan Pelatih Kiper Arema FC: Sebanyak Apapun Bonek, Lawan Kita hanya 11 Pemain

sebanyak apapun bonek yang akan datang besok, lawan yang akan dihadapi pemain Arema FC hanyalah 11 pemain,

alfi syahri ramadana
Pelatih kiper Arema FC, Yanuar Hermansyah. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Pelatih Kiper Arema FC Yanuar Hermansyah mengaku telah memberi bekal pada Kurniawan Kartika Ajie, kiper muda Arema FC yang akan dimainkan pada pertandingan final Leg I Piala Presiden lawan Persebaya, Selasa (9/4/2019) besok.

Tak hanya perkara teknis, Yanuar atau yang akrab disapa Begal itu juga telah memberikan wejangan pada kiper Arema FC yang dibawa ke Stadion Gelora Bung Tomo, agar tak gentar bermain di hadapan 50 ribu bonek mania (suporter Persebaya).

Menurut Yanuar, sebanyak apapun bonek yang akan datang besok, lawan yang akan dihadapi pemain Arema FC hanyalah 11 pemain, sehingga pemain Singo Edan terutama kiper, tak perlu gentar.

"Main di depan ribuan bonek tidak masalah, karena kami tekankan pada pemain, yang dihadapi itu 11 pemain, bukan bonek," kata Yanuar Hermansyah, Senin (8/4/2019) pada SuryaMalang.com.

Begal menegaskan, sebanyak apapun bonek yang akan datang, pemain Arema FC harus tetap fokus di lapangan agar tak kehilangan konsentrasi.

"Sebanyak apapun bonek, sekeras apapun teriakan mereka, yang kami hadapi hanya 11 pemain itu saja. Jadi siapa yang mau bekerja keras, itu yang akan memenangkan pertandingan besok," jelasnya.

Seperti diketahui, pada pertandingan besok kiper yang akan dimainkan ialah Kartika Ajie, sementara Utam Rusdiana lagi-lagi harus kembali duduk dibangku cadangan.

"Saya siap untuk pertandingan besok. Semua harus kompak. Saya tidak masalah dengan tekanan bonek, semakin ditekan saya semakin semangat, lagipula saya pernah melawan Persebaya di Gubernur Kaltim, saat itu menang 2-0," tutur Kartika Ajie saat ditemui sebelum berangkat ke Surabaya.(

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved