Arema Malang

Milo Minta Aremania Dukung Comvalius tapi Tak Terlalu Membebani dengan Espektasi Tinggi

Sylvano Comvalius pernah sukses bersama Bali United hingga keluar sebagai top skorer Liga 1 2017 dengan 37 gol.

Milo Minta Aremania Dukung Comvalius tapi Tak Terlalu Membebani dengan Espektasi Tinggi
Instagram/sylvanocomvalius
Sylvano Comvalius bakal merapat ke Arema FC 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Sylvano Comvalius bakal mencicipi beratnya tekanan saat membela tim besar seperti Arema FC.

Menjadi calon idola baru untuk Aremania suporter Arema FC, penampilan pemain asal Belanda itu bakal terus disorot.

Seperti halnya Robert Gladiator mantan striker Arema FC asal Brasil, saat baru datang dan tampil memukau diawal kedatangannya saat pramusim, ia bak pahlawan yang dielu-elukan, namun ketika bermain loyo dan bahkan gagal membawa Arema FC menang, ia langsung banjir hujatan.

Apalagi Comvalius yang sebelumnya bermain untuk Bali United dan Kuala Lumpur FC, pernah sukses bersama Bali United hingga keluar sebagai top skorer Liga 1 2017 dengan 37 gol.

Hal ini tentu akan menambah espektasi aremania pada sosok Comvalius.

Terkait hal ini, Milomir Seslija pelatih Arema FC mengatakan, espektasi aremania yang tinggi pada pemain jangan sampai membuat pemain tersebut justru tertekan ketika di lapangan.

"Jangan sampai nantinya dia tertekan bermain di sini. Kita semua tahu dia memiliki kualitas yang telah dibuktikan saat di Bali United. Saya rasa dia tidak akan lupa cara bermain sepak bola dengan benar," kata Milomir Seslija, Rabu (24/4/2019).

"Sehebat apapun pemain tentu perlu beradaptasi dengan tim barunya. Dan dia nanti juga pasti perlu beradaptasi dulu," tambahnya.

Milo berharap agar aremania dapat bersabar dan memberi dukungan pada Comvalius dalam tahapan adaptasinya bersama Arema FC nanti.

"Seperti halnya begini, ketika seorang pemain tampil baik dia akan disanjung-sanjung, tapi ketika main buruk hari itu, bukan berarti dia akan terus buruk. Semua perlu proses. Aremania harus terus mendukung tim ini bagaimanapun kondisinya. Saya meyakini pemain akan tampil maksimal untuk tim," jelas pelatih asal Bosnia itu.

Sementara itu, rencananya Comvalius baru akan diperkenalkan ke awak media, Rabu malam nanti, setelah menunggu direksi Arema FC tiba di Malang.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved