Breaking News:

Arema Malang

Uang Kompensasi di Balik Transfer Sylvano Comvalius Menurut Agen dan Manajemen Arema FC

Untuk meninggalkan Kuala Lumpur FA klub lamanya, pemain asal Belanda itu harus meminta surat pengunduran diri dari Kuala Lumpur FA.

Instagram Arema FC
Sylvano Comvalius saat menjalani tes medis di Arema FC 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Agen Sylvano Comvalius, Julius Kwateh, memastikan pemainnya sudah tak terikat dengan klub manapun ketika membubuhkan tanda tangan kontrak bersama Arema FC.

Sebelumnya tak dipungkiri jalan berliku sempat dihadapi Comvalius untuk dapat berlabuh ke Arema FC.

Untuk meninggalkan Kuala Lumpur FA klub lamanya, pemain asal Belanda itu harus meminta surat pengunduran diri dari Kuala Lumpur FA.

Akibatnya Comvalius yang semestinya mendapatkan kompensasi tiga kali gaji, harus dipotong separuh karena masih berstatus pemain Kuala Lumpur FA dan terbukti ingin pindah ke Arema FC.

"Kami sempat menunggu surat keluarnya Comvalius dari manajer Kuala Lumpur FA. Hingga mundur datang ke Malang. Tapi saat kami menandatangani kontrak dengan Arema, saya pastikan status Comvalius sudah resmi keluar dari Kuala Lumpur FA, artinya Arema tidak perlu membayar uang transfer," kata Julius Kwateh, Jumat (26/4/2019).

Sementara itu Ruddy Widodo membenarkan jika untuk lepas dari klub lamanya, Comvalius harus membayar uang kompensasi.

"Sebetulnya kalau transfer Comvalius ini tidak bocor, kami bisa menemukan win-win solution dan Comvalius tidak perlu bayar ke klub lamanya," jelas Ruddy Widodo, General Manager Arema FC.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved