Kabar Tuban

Kernet Truk Di Tuban Tewas Usai Keluar Kamar Mandi, Diduga Kelelahan Usai Kirim Barang

Korban mengeluh sakit perut dan merebahkan badannya disamping rumah tetangga garasi truk dan meninggal diduga karena kelelahan.

Kernet Truk Di Tuban Tewas Usai Keluar Kamar Mandi, Diduga Kelelahan Usai Kirim Barang
Google
Ilustrasi 

SURYAMALANG.COM, TUBAN - Seorang pria ditemukan tewas usai keluar dari kamar mandi di sebuah garasi truk Kelurahan Karangsari, Kecamatan Tuban, Rabu (1/5/2019). Pria tersebut diketahui bernama Karjiman (63) kernet truk warga Jl Ronggolawe, Kelurahan Sidomulyo, Tuban.

Korban usai mengirim barang dari Sidoarjo bersama sopirnya, Yasin Suhari, beralamat sama.

Saat datang ke garasi lalu masuk kamar mandi karena akan mencuci baju, namun tiba-tiba korban mengeluh sakit dan terkapar di samping rumah saksi Sunarti, warga Kecamatan Jenu.

"Korban mengeluh sakit perut dan merebahkan badannya disamping rumah saksi dan meninggal di situ. Diduga kelelahan," kata Kapolsek Tuban, IPTU Geng Wahono kepada wartawan.

Dia menjelaskan, saksi yang mengetahui kondisi korban yang merebahkan badan berusaha menolongnya dengan membuatkan teh hangat.

Namun saat akan memberikan teh ternyata korban mendengkur kemudian tak lama meninggal dunia. Seketika itu saksi berteriak minta tolong ke warga sekitar.

Dari pemeriksaan tim Identifikasi Polres dan Tim Medis dr RSUD Koesma, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. "Korban diduga meninggal karena kelelahan, keterangan lain korban juga diduga menderita penyakit asam lambung," tuturnya.

Penulis: Mochamad Sudarsono
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved