Breaking News:

Selebrita

Bukti Luna Maya Ingkar Janji pada Reino Barack, Gala Dinner Syahrini Saksi Ucapannya 3 Bulan Lalu

Bukti Luna Maya ingkar janji pada Reino Barack, gala finner Syahrini jadi saksi ucapannya 3 bulan lalu!

Penulis: Sarah Elnyora | Editor: Dyan Rekohadi
Suryamalang.com
Bukti Luna Maya Ingkar Janji pada Reino Barack, Gala Dinner Syahrini Saksi Ucapannya 3 Bulan Lalu 

Acara dinner silaturahmi atau pesta makan malam itu tidak menggunakan undangan fisik, namun hanya dengan undangan elektronik via aplikasi pesan WhatsApp.

Dengan konsep undangan elektronik itu, nantinya hanya orang yang sudah mengonfirmasi kehadiran saja yang bisa bergabung dengan pesta makan malam.

"Karena undangan konsepnya lewat WhatsApp, enggak pakai undangan fisik, e-invitation, jadi kita gunakan barcode supaya kita sesuai list yang memang reservation ke kita," terang Aisyahrani.

Setelah tamu mengonfirmasi pada Wedding Organizer (WO), maka mereka akan mendapatkan barcode yang dipindai sebelum memasuki venue.

Potret Aisyahrani
Potret Aisyahrani (Tribun Jakarta )

"Misalkan kayak aku diundang, aku telepon, aku reservasi, aku kirim alamat e-mail, nanti tim kita WO ngirim barcode ke kita, untuk tanda masuk," lanjutnya.

Dengan teknologi barcode itulah Aisyahrani jadi bisa memantau siapa saja yang akan dan sudah datang ke acara spesial kakaknya itu.

Aisyahrani mengaku mengundang semua rekan seprofesi Syahrini.

"Diundang, semuanya diundang," kata Aisyahrani.

Seperti diketahui kisah asmara Luna Maya belum lama ini selalu jadi sorotan publik, hal ini lantaran ia  baru saja ditinggal nikah oleh mantan kekasihnya Reino Barack.

Seperti yang diketahui Luna Maya telah 5 tahun berpacaran dengan Reino Barack.

Hingga akhirnya putus dari Luna Maya, Reino Barack menikah dengan Syahrini.

Pelampiasan Luna Maya saat patah hati 

Masih dilansir dari YouTube channel Raditya Dika, Luna Maya pernah mencurahkan isi hatinya soal patah hati.

"Apa cara terbaik untuk sembuh dari patah hati?," tanya Raditya Dika kepada Luna Maya.

Perempuan berusia 35 tahun itupun mengatakan jika dirinya baik-baik saja ketika patah hati.

"Oke mungkin dalam keadaan seperti gue ini disambung-sambungin, tapi kan gue patah hati nggak cuma sekali, setelah gue pikir-pikir hidup itu akan terus berjalan, ya meski nanti akan mati."

"Tapi ketika sakit, seneng, hancur, (hari) besok tuh nggak akan berenti, matahari akan tetap terbit dari timur dan terbenam di barat, ya terus berjalan aja, kalo gua sih menjalani hari gua biasa aja," jelas Luna panjang lebar.

Cerita Luna Maya di yotube Raditya Dika
Cerita Luna Maya di yotube Raditya Dika (tangkapan layar Tribunkaltim.com)

Luna justru bersyukur, dengan merasakan patah hati, dirinya jadi lebih bisa menggali emosi melihat pekerjaannya sebagai aktris.

"Kalo gue justru bersyukur, gue nikmatin, apalagi kalo ada projek film, jadi kita banyak pengalaman, kita sebagai aktor film butuh bank emosi."

"Jadi gue nikmatin, inget-inget, one day yaudah rasanya kepake, jadi jalanin aja, jalani hari-hari aja, kalo mau teriak teriak, ketawa-ketawa, jadi positif aja," pungkas Luna.

Simak juga tayangan selengkapnya di video berikut:

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved