Kabar Jombang

Wom Finance Santuni 150 Anak Yatim Di Jombang, Bagian Kegiatan Ramadan Dari 21 Masjid Di Indonesia

PT Wahana Ottomitra Multiartha atau WOM Finance menggelar acara buka bersama dan bakti sosial di 21 masjid yang tersebar di Indonesia.

Wom Finance Santuni 150 Anak Yatim Di Jombang, Bagian Kegiatan Ramadan Dari 21 Masjid Di Indonesia
suryamalang.com/Sutono
Chief Business Network Management Officer PT WOM Finance, Antonius Atmaja S Lijadi, secara simbolis menyerahkan bingkisan terhadap anak yatim di masjid Al-Ikhlas Desa Candimulyo, Kecamatan Jombang Kota, Jombang. 

SURYAMALANG.COM, JOMBANG - PT Wahana Ottomitra Multiartha atau WOM Finance menggelar acara buka bersama dan bakti sosial di 21 masjid yang tersebar di Indonesia.

Salah satunya dilakukan di Masjid Al-Ikhlas, Kompleks Perumahan Daerah (Perumda), Desa Candimulyo, Kecamatan Jombang Kota, Kabupaten Jombang, Rabu sore (15/5/2019).

Acara dihadiri langsung oleh Chief Business Network Management Officer PT WOM Finance, Antonius Atmaja S Lijadi, Kades Candimulyo, Sufredo Suherlan serta sejumlah tokoh masyarakat, serta karyawan WOM Finance Cabang Jombang.

Dalam kegiatan tersebut, perusahaan yang bergerak dalam pembiayaan kredit kendaraan bermotor tersebut membagikan ratusan takjil dan makanan buka puasa bagi anak yatim piatu dan para tokoh masyarakat, termasuk para takmir masjid setempat.

Masing-masing anak yatim, selain mendapat takjil dan makanan buka puasa, juga menerima bingkisan perlengkapan sekolah dan uang tunai.

Sedangkan untuk masjid Al-Ikhlas, diberikan dua unit rak penyimpanan mukena dan sarung, serta mukena dan sarung yang masing-masing jumlah 25 buah.

Bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh Chief Business Network Management Officer PT WOM, yakni Antonius Atmaja S Lijadi.

Antonius mengatakan, memanfaatkan momentum Ramadan ini untuk berbagi kebaikan kepada masyarakat. Kegiatan dilakukan di 21 masjid di Indonesia.

"Untuk Jombang, mengambil tempat di Masjid Al Ikhlas. Dan ini merupakan masjid keenam. WOM Finance ingin hadir bagi masyarakat yang membutuhkan," ujar Antonius kepada Suryamalang.com.

Antonius yang sengaja datang dari Jakarta untuk terlibat dalam acara buka bersama anak yatim tersebut mengatakan, kegiatan berbagi kebaikan ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responbility (CSR) WOM Finance.

"Hal itu dilakukan oleh WOM setiap tahun. Tujuannya, menjalin silaturahmi serta berbagi rezeki terhadap sesama yang membutuhkan," terang Anton, sapaan akrab Antonius.

Sebelum berbuka puasa bersama, para anak yatim dan masyarakat setempat mendengarkan tausyiah dari Ustaz Irhamudin Assuhada, kemudian dilanjut berbuka bersama dan ditutup salat magrib berjamaah.

Kepala Desa Candimulyo, Sufredo Suherlan menyampaikan terima kasih kepada WOM Finance yang sudah memberikan bantuan kepada Masjid Al Ikhlas.

"Lebih-lebih sekitar 150 anak yatim di desa kami juga mendapatkan santunan. Kami mewakili warga Candimulyo menghaturkan terima kasih kepada WOM Finance," pungkas Sufredo Suherlan.

Penulis: Sutono
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved