Malang Raya

6 Update Kasus Sugeng Mutilasi di Pasar Besar Malang, Punya Ciri Obsesif dan Pernah Menikah 3 Kali

Update terbaru kasus Sugeng, pelaku mutilasi di Pasar Besar Kota Lawang, mulai dari sifat obsesif hingga pernah menikah tiga kali.

6 Update Kasus Sugeng Mutilasi di Pasar Besar Malang, Punya Ciri Obsesif dan Pernah Menikah 3 Kali
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
6 update terbaru kasus Sugeng mutilasi Pasar Baru Kota Malang 

SURYAMALANG.COM – Update terbaru kasus Sugeng, pelaku mutilasi di Pasar Besar Kota Lawang, mulai dari sifat obsesif hingga pernah menikah tiga kali.

Sugeng Angga Santono (49) merupakan dalang dibalik penemuan mayat perempuan yang terpotong-potong menjadi enam bagian di eks gerai matahari di Pasar besar Kota Malang, Selasa (14/5/2019).

Sugeng yang merupakan tunawisma ini telah mengaku jika dirinya yang melakukan aksi mutilasi kepada korban perempuan yang sampai saat ini masih belum diketahui identitasnya tersebut.

Berdasarkan pantauan jurnalis SURYAMALANG.COM, berikut enam update kasus Sugeng mutilasi di pasar Besar Kota Malang yang berhasil dihimpun.

1. Lakukan Mutilasi dalam Keadaan Sadar

Banyak perdebatan mengenai kondisi kejiwaan Sugeng, pelaku mutilasi perempuan di eks gerai Matahari Pasar Besar Kota Malang, Selasa (14/5/2019) lalu.

Pasalnya, Sugeng yang merupakan tunawisma ini diketahui memiliki perilaku yang tidak biasa yang membuat dirinya sampai diusir dari kampung ia tinggali dahulu.

Pihak kepolisian pun mengarahkan tenaga psikiater untuk mengetes dan menyelidiki kondisi kejiwaan yang dimiliki Sugeng, pelaku mutilasi Pasar Besar Kota Malang.

Dari hasil tes yang dilakukan oleh psikiater, ditemukan fakta jika Sugeng melakukan aksi mutilasi terhadap perempuan di Pasar Besar Kota Malang dalam keadaan sadar.

Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri
Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri (suryamalang.com/Benni Indo)

Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri sementara memastikan Sugeng pelaku mutilasi di Pasar Besar Kota Malang dalam kondisi sadar saat melakukan aksinya. Hal itu sesuai dengan laporan dari hasil tim psikiater yang memeriksa Sugeng.

Halaman
1234
Penulis: Frida Anjani
Editor: eko darmoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved