Kabar Pasuruan

Percantik Komplek Perkantoran Raci, DLH Pasuruan Siapkan Rp 128 Juta Untuk Pembuatan Taman

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pasuruan menyiapkan anggaran Rp 128 juta untuk mempercantik pintu masuk komplek perkantoran Raci Pasuruan.

Percantik Komplek Perkantoran Raci, DLH Pasuruan Siapkan Rp 128 Juta Untuk Pembuatan Taman
suryamalang.com/Galih Lintartika
Pintu gerbang kawasan perkantoran Pemkab Pasuruan terlihat gersang 

SURYAMALANG.COM, PASURUAN - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pasuruan menyiapkan anggaran Rp 128 juta untuk mempercantik pintu masuk komplek perkantoran Raci, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan.

Anggaran yang tak terlalu besar ini nantinya akan digunakan untuk penataan taman di depan pintu masuk komplek perkantoran Raci dilakukan. Dana ratusan juta disiapkan, untuk memperindah tampilan luar komplek Raci tersebut.

Plt Kepala DLH Kabupaten Pasuruan, Indra Hernandi mengatakan, pintu masuk kawasan komplek perkantoran Raci bakal direhab.

Langkahnya, dikatakan Indra, dengan pembangunan tamanisasi. "Kami akan menambah tanaman hias, supaya tampilan pintu masuk komplek perkantoran Raci jadi lebih sedap dipandang," kata Indra.

Pembangunan tamanisasi di jalur komplek perkantoran Raci sudah dianggarkan di APBD 2019. Dana yang disiapkan mencapai Rp 128 juta.

"Dana itu nantinya, akan digunakan untuk membuat taman mini di area depan komplek perkantoran Raci," jelasnya.

Sementara Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Pasuruan, Rusdi Sutejo menilai, tampilan komplek perkantoran Raci memang perlu diperbaiki. Mengingat, lokasinya berada di tepi jalan raya. "Supaya, tampilan komplek perkantoran Raci lebih menawan," sambungnya.

Ia juga berharap, agar pelaksanaan pembuatan taman di komplek perkantoran Raci bisa dilaksanakan dengan baik. "Jangan sampai dana yang dianggarkan cukup besar, tapi hasilnya kurang sesuai," pungkasnya. 

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved