Kabar Jawa Tengah

Akhir Kisah Warung Lesehan Patok Harga Makanan Rp 700 Ribu, Pemilik Mengaku Salah & Inilah Janjinya

Akhir Kisah Warung Lesehan di Tegal Patok Harga Makanan Rp 700 Ribu, Pemilik Mengaku Salah dan Inilah Janjinya

Akhir Kisah Warung Lesehan Patok Harga Makanan Rp 700 Ribu, Pemilik Mengaku Salah & Inilah Janjinya
Tribun Jateng
Warung Lamongan Indah Lesehan Bu Anny di Tegal 

SURYAMALANG.COM - Viral tentang harga selangit untuk menu makanan yang dijual Warung Lamongan Indah Lesehan Bu Anny di Tegal.

Kisah viral ini diunggah oleh seorang pembeli ke media sosial karena jengkel dengan harga menu senilai Rp 700 ribu untuk sekali makan.

Nah, bermula dari unggahan inilah kemudian Warung Tegal tersebut viral di media sosial dan sempat ditutup selama beberapa hari.

Belakangan, pemiliki warung itu mengaku salah dan tidak akan mengulanginya.

Viral Dua Porsi Makanan di Warung Tegal Seharga Rp 700 Ribu, Penampakan Rumah Pemiliknya Tak Terduga

Warung Lamongan Indah Lesehan Bu Anny di Jalan Hos Cokroaminoto, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal yang mendadak viral hingga dicibir warganet karena harganya yang terlalu mahal, Rabu (29/5/2019). Bu Anny ternyata warga asal Malang, Jawa Timur.
Warung Lamongan Indah Lesehan Bu Anny di Jalan Hos Cokroaminoto, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal yang mendadak viral hingga dicibir warganet karena harganya yang terlalu mahal, Rabu (29/5/2019). Bu Anny ternyata warga asal Malang, Jawa Timur. (TRIBUN JATENG/AKHTUR GUMILANG)

Warung Lamongan Indah Lesehan Bu Anny di sebelah Kantor Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, yang viral karena mengenakan harga selangit kepada pembelinya yang makan hanya ditutup sementara selama tiga hari hingga Sabtu (1/6/2019).

Dalam waktu tiga hari itu, pemilik warung lesehan yang bernama lengkap Mutiani (43) itu akhirnya menyusun daftar harga hidangan seafood khas Lamongan miliknya.

Hal itu terungkap saat Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM (Dagkop UKM) Kabupaten Tegal Suspriyanti mendatangi kediaman wanita ber-KTP Lamongan ini di Kelurahan Kagok, Kecamatan Slawi, pada Jumat (31/5/2019) malam.

"Iya benar Bu Anny udah buat daftar harga saat kami datangi kediamannya," ungkap Suspriyanti.

Berikut ini sebagian daftar harga pada sejumlah menu hidangan yang telah disusun Bu Anny:

- Ayam goreng: Rp 30.000

Halaman
1234
Editor: eko darmoko
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved