Hasil Sidang Isbat Lebaran 2019 atau Idul Fitri Sore Ini Bisa Diupdate via Live Streaming Kompas TV

Hasil sidang isbat penentuan kapan lebaran 2019 atau Idul Fitri 1440 H akan disiarkan secara langsung atau live streaming di Kompas TV

Hasil Sidang Isbat Lebaran 2019 atau Idul Fitri Sore Ini Bisa Diupdate via Live Streaming Kompas TV
freepix.com
ilustrasi hasil sidang isbat 

SURYAMALANG.COM | Jakarta - Hasil sidang isbat penentuan kapan lebaran 2019 atau Idul Fitri 1440 H akan disiarkan secara langsung atau live streaming di Kompas TV dan sejumlah televisi nasional yang lain.

Informasi yang SURYAMALANG.COM himpun Sidang Isbat di Kementerian Agama dijadwalkan berlangsung jam 17.00.

Melalui akun twitternya, @kemenag_RI menjelaskan sidang Isbat kali ini dipimpin langsung oleh Menteri Agama, Lukman Saifuddin.

"Kementerian Agama, Senin (03/06) sore ini akan gelar sidang isbat (penetapan) awal Syawal 1440 H di Auditorium HM Rasjidi Gedung Kemenag, Jakarta."

Sidang akan dipimpin oleh Menag @lukmansaifuddin. Selain dari Kedubes negara sahabat, sidang akan dihadiri pimpinan ormas Islam."

Setelah sidang, Menteri Lukman akan menggelar konferensi pers mengenai hasil Sidang Isbat penentuan pemerintah tentang Idul Fitri 1 Syawal 1440 H/Lebaran 2019.

Rencananya Sidang Isbat akan digelar di Auditorium HM Rasjidi, Kantor Kementerian Agama, Jalan MH Thamrin No 6 Jakarta.

Bagi anda yang ingin mengetahui perkembangan sidang isbat hari ini, juga bisa mengikuti tayangan live streaming atau siaran langsung via Kompas TV, TV One atau iNews.

LINK KOMPAS TV

LINK STREAMING

Di berita sebelumnya, Dirjen Bimas Islam Muhammadiyah Amin di Jakarta menerangkan Sidang Isbat akan dihadiri duta besar negara sahabat, Mahkamah Agung (MA), Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG).

Halaman
123
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved