Jadwal Sholat Ied 2019 Surabaya dan Malang di Masjid Al Akbar serta Masjid Jami 1 Syawal 1440 H

jadwal dan jam Sholat Ied, Idul Fitri 1 Syawal 1440 H di Surabaya dan Kota Malang pada 5 Juni 2019.

Jadwal Sholat Ied 2019 Surabaya dan Malang di Masjid Al Akbar serta Masjid Jami 1 Syawal 1440 H
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Ribuan umat Islam menunaikan salat Idul Adha 1439 H di Masjid Agung Jamik meluber di depan Gereja Protestan Indonesia Barat (GPIB) Immanuel hingga Jalan Basuki Rachmat, Kota Malang, Rabu (22/8/2018). 

SURYAMALANG.COM - Berikut jadwal dan jam Sholat Ied, Idul Fitri 1 Syawal 1440 H di Surabaya dan Kota Malang pada 5 Juni 2019.

Sholat Idul Fitri di Masjid Al Akbar Surabaya dan Masjid Jami Kota Malang sendiri akan dilaksanakan tepat pada jam 06.00 WIB.

Pihak panitia sholat Idul Fitri sudah menuturkan himbauan-himbauan yang perlu diperhatikan jamaah Masjid Al Akbar Surabaya dan Masjid Agung Jami Malang.

Berikut rincian himbauan dan detail terkait Imam dan Khatib Sholat Idul Fitri 1440 Hijriah di masjid Al Akbar Surabaya dan masjid Jami Kota Malang.

1. Masjid Al Akbar Surabaya

Yang akan bertindak sebagai khotib pada Sholat Idul fitri 1440 H di Masjid Nasional Al Akbar adalah Prof Dr Masdar Hilmy.

Beliau adalah Rektor UIN Sunan Ampel (UINSA) Surabaya.

Sementara tema yang diusung pada Sholat Idul Fitri 1440 H adalah 'Ramadhan dan Penguatan Semangat Rekonsilisasi Nasional'.

Sedangkan yang bertindak sebagai Imam Sholat Idul Fitri adalah KH Abdul Hamid Abdullah yang menjabat sebagai Imam Besar Masjid Nasional Al Akbar Surabaya.

Kemudian kabar baik lainnya diberitakan Humas MAS, Helmy M Noor terkait kedatangan gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur.

"Ibu Gubernur dan Pak Wagub (Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak) insyaallah hadir," kata Humas MAS, Helmy M Noor, Selasa (4/6/2019) dikutip dari SURYA.co.id artikel Jadwal Shalat Idul Fitri, Imam dan Khotib di Masjid Al Akbar Surabaya

Halaman
123
Penulis: Alif Nur Fitri Pratiwi
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved