Jendela Dunia

ABG Tega Bunuh Sahabatnya Sendiri Saat Diiming-imingi Uang Oleh Pria 'Jutawan' Lewat Media Sosial

ABG Tega Bunuh Sahabatnya Sendiri Saat Diiming-imingi Uang Oleh Pria 'Jutawan' Lewat Media Sosial

ABG Tega Bunuh Sahabatnya Sendiri Saat Diiming-imingi Uang Oleh Pria 'Jutawan' Lewat Media Sosial
Dailymail.co.uk
ABG Tega Bunuh Sahabatnya Sendiri Saat Diiming-imingi Uang Oleh Pria 'Jutawan' Lewat Media Sosial 

SURYAMALANG.COM – ABG tega menembak sahabatnya sendiri setelah diiming-imingi sejumlah uang oleh pria yang mengaku jutawan melalui media sosial.

Denali Brehmer (18) tega membunuh sahabtnya sendiri (Cynthia Hoffman) setelah dibujuk oleh seorang pria yang ia kenal di media sosial.

Pria tersebut mengaku seorang jutawan yang menawarkan sejumlah uang kepada Denali Brehmer jika membunuh sahabatnya dan mengirimkan foto proses pembunuhannya kepada sang pria.

Denali Brehmer, 18 (kiri) membunuh sahabatnya sendiri, Cynthia Hoffman, 19 (kanan) setelah diiming-imingi sejumlah uang oleh pria yang mengaku 'jutawan' melalui media sosial.
Denali Brehmer, 18 (kiri) membunuh sahabatnya sendiri, Cynthia Hoffman, 19 (kanan) setelah diiming-imingi sejumlah uang oleh pria yang mengaku 'jutawan' melalui media sosial. (KTVA/Facebook)

Melansir dari Dailymail.com Senin (17/6/2019), seorang ABG di Alaska secara sengaja dibunuh oleh sahabatnya sendiri setelah bertemu dengan pria melalu media sosial yang menjanjikan sejumlah uang jika ia mengirimkan foto dan video proses pembunuhan kepadanya.

Pria yang ditemui di media sosial tersebut menjanjikan uang sejumlah 9 juta dolar atau setara dengan 128 miliar rupiah.

Cynthia ‘CeeCee’ Hoffman (19) ditemukan meninggal dunia dengan luka tempak di balakang kepalanya yang terikat dengan lakban di dekat jalur pendakian di kawasan pedesaan area Anchogare pada 2 Juni 2019.

Sahabat Cynthia, Denali Brehmer (18) dan empat ABG lainnya ditangkap dan ditahan atas kasus pembunuhannya yang terjadi pada awal bulan lalu.

Pihak kepolisian berencana untuk tidak membocorkan motif dari tindakan keji Denali dan kawan-kawan.

Namun, sebuah fakta mengejutkan muncul saat kasus penangkapan seorang pria berumur 21 tahun asal Indiana.

Penyidik percaya jika Darin Schilmiller adalah orang yang mengaku-ngaku sebagai jutawan bernama ‘Tyler’ di media sosial yang menawarkan Denali uang 9 juta dolar dan lebih untuk melakukan tindakan ‘pemerkosaan dan pembunuhan orang di Alaska’ dilansir dari dokumen pengadilan yang diperoleh oleh Anchorage Daily News.

Darin Schilmiller alias 'Tyler' pria yang mengaku jutawan di media sosial yang membujuk Denali untuk membunuh sahabtnya sendiri dengan iming-iming imbalan sejumlah uang.
Darin Schilmiller alias 'Tyler' pria yang mengaku jutawan di media sosial yang membujuk Denali untuk membunuh sahabtnya sendiri dengan iming-iming imbalan sejumlah uang. (Facebook)
Halaman
123
Penulis: Frida Anjani
Editor: Dyan Rekohadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved