Kabar Kediri

ODGJ Pakai Celana Kolor Membuat Resah Warga Kota Kediri Diamankan Satpol PP

Patroli Satpol PP Kota Kediri kembali mengamankan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) pria yang tiduran di teras rumah warga di Kota Kediri.

ODGJ Pakai Celana Kolor Membuat Resah Warga Kota Kediri Diamankan Satpol PP
suryamalang.com/Didik Mashudi
Petugas patroli Satpol PP Kota Kediri mengevakuasi pria ODGJ dari teras rumah warga di Jl Sersan Suharmaji, Kota Kediri, Selasa (25/6/2019). 

SURYAMALANG.COM, KEDIRI - Patroli Satpol PP Kota Kediri kembali mengamankan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) pria yang tiduran di teras rumah warga Jl Sersan Suharmaji, Kota Kediri, Selasa (25/6/2019).

ODGJ yang hanya memakai celana kolor ini sempat membuat khawatir dan resah pemilik rumah. Karena saat disuruh pergi justru tiduran di lantai teras. Warga kemudian melaporkan kejadian itu kepada petugas Satpol PP Kota Kediri.

Kabid Trantibun Satpol PP Kota Kediri, Nur Khamid menjelaskan, petugas mendapat laporan warga ada ODGJ yang tidak mau disuruh pergi dari teras rumah warga. Malahan, penderita jiwa yang bertelanjang dada itu justru tiduran.

Petugas selanjutnya menindaklanjuti dengan membawa ODGJ yang belum diketahui identitasnya ke lokasi barak penampungan sosial di Kelurahan Semampir.

"Petugas telah membawa ke barak penampungan Semampir. Kami sudah serahkan petugas jaga di lokasi barak," jelasnya.

Sebelumnya, Satpol PP juga mengamankan Rusyadi, ODGJ yang mengamuk hingga membuat keluarga dan tetangganya ketakutan di Kelurahan Bandarlor, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved