Arema Malang

Tidak Cetak Gol, Tapi Inilah Peran Penting Sylvano Comvalius saat Arema FC Mengalahkan Persipura

kemenangan 3-1 Arema FC atas Persipura Jayapura di Stadion Gajayana Kota Malang, Kamis (4/7/2019) malam, tentu tak lepas dari peran Sylvano Comvalius

Tidak Cetak Gol, Tapi Inilah Peran Penting Sylvano Comvalius saat Arema FC Mengalahkan Persipura
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Pemain Arema FC selebrasi gol saat menjamu Persipura Jayapura di Stadion Gajayana, Kamis (4/7/2019). 

SURYAMALANG.COM, GAJAYANA - Bicara soal kemenangan 3-1 Arema FC atas Persipura Jayapura di Stadion Gajayana Kota Malang, Kamis (4/7/2019) malam, tentu tak lepas dari peran Sylvano Comvalius.

Meski tak mencetak gol, semua gol yang bersarang ke gawang Persipura Jayapura berasal dari umpan pemain berkebangsaan Belanda itu.

Hal ini tentu melegakan untuk para pecinta Arema FC karena sejak kedatanganya di Arema FC, Comvalius baru mencetak satu gol saja.

Akibatnya ia harus mengisi bangku cadangan sebelum akhirnya hari ini memberikan pembuktian jika ia layak masuk starter.

Drama Kartu Merah dan Gol Bunuh Diri Hamka Hamzah Warnai Kemenangan Arema FC Atas Persipura

Dualisme Belum Kelar Arema Bakal Ada Tiga, Muncul 2 Pilihan: Arema United Atau Arema Malang United

"Khusus Comvalius kami beri apresiasi ke dia karena berhasil tampil penuh kerjasama, dia juga menang duel dengan pemain belakang lawan, soal dia cetak gol itu tinggal menunggu waktu saja," kata Milomir Seslija Pelatih Arema FC, Kamis (4/7/2019) malam.

"Tapi perlu diingat sepak bola tidak hanya soal siapa yang mencetak gol dan umpan saja, tapi yang terpenting ialah soal kerjasama satu tim," tambahnya.

Sementara itu Dedik Setiawan mengakui jika Comvalius malam ini berhasil memperlihatkan kemajuan yang pesat dalam bermain, sehingga mampu membantunya dalam mencetak gol.

"Kalau bicara suplai umpan semua juga bagus, biasanya dari Konate, Kayame dan Hendro, tapi Comvalius tadi bisa menang duel dan mau mencari bola serta menang dalam berlari dengan lawan. Menurut saya Comvalius hari ini luar biasa dan juga sangat meningkat," tutur Dedik Setiawan.

Penulis: Dya Ayu
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved