Kabar Surabaya

Berhasil Dievakuasi dari Puncak Gunung Piramid, Jenazah Thoriq akan Diotopsi di RSUD Bondowoso

Guna mencari tahu penyebab pasti korban tewas yang hilang sejak Minggu (23/6/2019) saat mendaki Gunung Piramid, jenazah Thoriq akan di otopsi.

Berhasil Dievakuasi dari Puncak Gunung Piramid, Jenazah Thoriq akan Diotopsi di RSUD Bondowoso
istimewa Polres Bondowoso
Proses evakuasi jenazah Thoriq dari puncak gunung Piramid Bondowoso 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luhur Pambudi

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Jenazah Thoriq Risky Maulidan (14), siswa SMPN 4 Bondowoso yang hilang di Gunung Piramid, Bondowoso, berhasil dievakuasi Tim SAR gabungan, Sabtu (6/7/2019).

Wakapolres Bondowoso, Kompol David Subagyo mengungkapkan, jenazah korban akan dibawa ke RSUD Bondowoso untuk dilakukan otopsi.

Hal itu, guna mencari tahu penyebab pasti korban tewas yang sempat hilang sejak Minggu (23/6/2019) silam saat mendaki Gunung Piramid, Bondowoso.

"Untuk sementara mengenai luka-lukanya kami menunggu hasil autopsi, hal itu untuk memastikan. Apakah ada luka lain sebelum jatuh atau pada saat jatuh," kata David saat dihubungi dari Surabaya, Sabtu (6/7/2019).

Ia tak bisa memastikan sampai kapan hasil otopsi akan keluar. Pihaknya masih akan menunggu hasil otopsi yang akan berlangsung hari ini.

"Tentunya untuk pertanggungjawaban secara yuridis untuk mengetahui sebab-sebab kematian kami akan melakukan otopsi bagian luar ataupun dalam," lanjutnya.

Selain itu, David juga masih menunggu permintaan dari pihak keluarga mengenai lokasi pemakaman korban. Ia sepenuhnya mengikuti permintaan dari pihak keluarga korban.

"Itu terserah pihak keluarga nanti keluarga menghendaki dimana, kami akan sesuaikan permintaan keluarga," tandas David.

Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved