Malang Raya

Jenazah Mahasiswi Bernama Sephia Virgin Ditemukan Berkat Anjuran Sesepuh di Pantai Ngudel, Malang

Sephia Virgin adalah mahasiswi 20 tahun dari Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer Indonesia yang hilang di Pantai Watu Lepek, Kabupaten Malang.

Jenazah Mahasiswi Bernama Sephia Virgin Ditemukan Berkat Anjuran Sesepuh di Pantai Ngudel, Malang
ist
Sephia Virgin, mahasiswi Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer Indonesia (STIKI) Malang yang terseret ombak saat plesiran di Pantai Watu Lepek, Kabupaten Malang, Senin (22/7/2019) petang. 

SURYMALANG.COM, KLOJEN - Jenazah Sephia Virgin akhirnya ditemukan berkat anjuran dari sesepuh desa di Pantai Ngudel, Kabupaten Malang.

Sephia Virgin adalah mahasiswi 20 tahun yang hilang di Pantai Watu Lepek, Kabupaten Malang, dan jenazahnya dibawa ke RS Saiful Anwar, Kota Malang, Selasa (23/7/2019) sekitar pukul 21:00 WIB.

Imam Safi'i, anggota relawan turut menemukan jenazah Sephia, mengatakan, jenazah korban ditemukan di Pantai Wonogoro, Kecamatan Gedangan sekitar 10 kilometer dari tempat awalnya Sephia hilang.

Sephia ditemukan dalam posisi tengkurap di bibir pantai oleh salah seorang relawan yang kebetulan sedang menyisir bibir pantai.

VIDEO - Jenazah Sephia Virgin Tiba di RS Saiful Anwar Kota Malang Usai Ditemukan di Pantai Wonorogo

Jenazah Sephia Virgin, mahasiswi Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer Indonesia (STIKI) Malang, yang terseret ombak saat plesiran di Pantai Watu Lepek, Kabupaten Malang, Senin (22/7/2019) petang. Jenazahnya dibawa ke RS Saiful Anwar, Kota Malang.
Jenazah Sephia Virgin, mahasiswi Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer Indonesia (STIKI) Malang, yang terseret ombak saat plesiran di Pantai Watu Lepek, Kabupaten Malang, Senin (22/7/2019) petang. Jenazahnya dibawa ke RS Saiful Anwar, Kota Malang. (edgar)

Imam Safi'i mengatakan, sebenarnya para relawan dari SRU 5 yang bertugas di daerah Pantai Ngudel dan sekitarnya telah kembali ke posko usai melakukan pencarian.

Pencarian mulai dilakukan sejak pukul 10:00 WIB dan berakhir pada pukul 15:00 WIB.

"Tim pada saat itu telah kembali ke posko sementara karena waktu sudah sore. Dan rencananya kembali ke posko utama di TKP untuk melakukan rapat evaluasi," ucapnya kepada SURYAMALANG.COM, Selasa (23/7/2019).

Saat melakukan diskusi kecil di posko sementara, ada sesepuh desa yang tinggal di Pantai Ngudel untuk menganjurkan melakukan pencarian kembali.

SURYAMALANG.COM | IG: @suryamalangcom
SURYAMALANG.COM | IG: @suryamalangcom (.)

Kata Imam, sesepuh desa tersebut meminta kepada para relawan untuk mengecek kembali sebelum pergi ke posko utama.

"Waktu itu kami dianjurkan untuk kembali menyisir bibir pantai. Kok benar apa yang dikatakan beliau. Ketika tim kembali melakukan penyisiran berhasil menemukan jenazah Sephia," terangnya.

Jenazah ditemukan di bibir pantai tepatnya di sekitaran Jembatan Kali Mbarek di muara sungai.

Setelah itu, petugas langsung menghubungi Tim Relawan di Posko utama untuk menuju ke lokasi ditemukan jenazah korban.

"Langsung kami kontak semua relawan agar ke sini. Setelah itu jenazah langsung dibawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar Malang," terangnya.

Sebagai informasi, kini jenazah Sephia telah dibawa ke rumah duka di Jalan Ciliwung, Kota Malang sekitar pukul 22:00 WIB.

Penulis: Mochammad Rifky Edgar Hidayatullah
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved