Malang Raya

VIDEO Kondisi Terkini Lokasi Kebakaran Rumah di Junrejo Kota Batu Tewaskan 4 Bocah Kakak Beradik

Karena garis polisi hanya dipasang mengelilingi dinding rumah, warga masih bisa melihat dari dekat kondisi rumah yang semalam terbakar hebat itu.

SURYAMALANG.COM, KOTA BATU - Kondisi terkini dari lokasi kebakaran di rumah Jalan Hasanuddin, Dusun Jeding, Desa Junrejo, Kota Batu yang menewaskan empat bocah kakak beradik pagi ini banyak didatangi warga.

Kondisi rumah dan keberadaan warga di lokasi kejadian dilaporkan langsung oleh reporter SURYAMALANG.COM, Benni Indo yang dapat dilihat melalui video di atas.

Nampak kondisi rumah bercat warna oranye itu ludes terbakar.

Kronologi Kebakaran di Junorejo, Batu yang Tewaskan 4 Anak, Ini Keterangan Tetangga

Ini Kata Tetangga Korban Kebakaran Rumah di Kota Batu Yang Menewaskan Empat Orang Anak

BERITA MALANG POPULER Hari Ini, Ritual Pencarian Sephia di Pantai Watu Lepek & Penjual Rujak Tewas

Garis polisi terpasang mengitari rumah.

Karena garis polisi hanya dipasang mengelilingi dinding rumah, warga masih bisa melihat dari dekat kondisi rumah yang semalam terbakar hebat itu.

Warga yang penasaran berdatangan melihat dari dekat di lokasi kejadian itu.

Terlihat mayoritas isi rumah terbakar, termasuk ruangan-ruangan di dalam rumah hanya menyisakan sedikit bagian yang tidak ikut terbakar.

Di salah satu ruangan yang ludes terbakar terlihat ada papan kecil warna kecil bertuliskan angka-angka. Papan kecil dengan angka satu hingga empat ditempatkan di dalam ruangan itu.

Diduga papan kecil yang biasa digunakan oleh polisi dalam olah TKP itu merupakan petunjuk tempat ditemukannya atau posisi empat bocah yang tewas dalam kebakaran.

Melihat bekas per atau bekas tempat tidur yang tersisa, kemungkinan besar ruangan itu merupakan ruang tidur dari keempat bocah yang nahas itu.

Halaman
12
Penulis: Benni Indo
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved