Kabar Surabaya

Kapolresta Sidoarjo Kunjungi Kantor Redaksi Harian SURYA, Antusias Mengenal Tribun Jatim Network

Kapolresta Sidoarjo menyebut melalui kunjungannya ini jajarannya ingin mengenal lebih dekat media Harian SURYA berikut Tribun Jatim Network

Kapolresta Sidoarjo Kunjungi Kantor Redaksi Harian SURYA, Antusias Mengenal Tribun Jatim Network
SURYAMALANG.COM/M Taufik
Kapolresta Sidoarjo Kombes Polisiol Zain Dwi Nugroho bersama GM Harian SURYA, Sandra Margaretha (tengah) didampingi para Kasat Kasat Reskrim Kompol Ali Purnomo, Kasat Lantas Kompol Fahrian Saleh Siregar, Kasat Intel Kompol Edi Santoso, Kasat Narkoba AKP Indra Najib, dan Kasubbagopsnal Ops Polresta Sidoarjo, AKP Subadri berfoto bersama jajaran Pimpinan Redaksi Harian SURYA, Kamis (1/8/2019) 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Kapolresta Sidoarjo, Kombespol Zain Dwi Nugroho berkunjung ke kantor redaksi harian SURYA, Kamis (1//2019)

Dalam kunjungannya, Kapolresta Sidoarjo Kombes Polisiol Zain Dwi Nugroho didampingi para Kasat seperti Kasat Reskrim Kompol Ali Purnomo, Kasat Lantas Kompol Fahrian Saleh Siregar, Kasat Intel  Kompol Edi Santoso, Kasat Narkoba AKP Indra Najib, Kasubbagopsnal Ops Polresta Sidoarjo, AKP Subadri dan Kasubaghumas Polresta Sidoarjo Ipda Tri Novi.

Kunjungan ke kantor redaksi harian SURYA ini merupakan kunjungan silaturahmi jajaran Polresta Sidoarjo.

Agung Hercules Meninggal Dunia, Begini Perjalanan Karir Komedian Asal Malang Semasa Hidupnya

Tak Dilayani Istri, Pria Sidoarjo Ini Paksa Anak Gadisnya untuk Melayani Sampai Hamil Lalu Aborsi

Dua Pembacok Ibu Dua Anak yang Sedang Hamil di Sidoarjo Masih Buron

Zain Dwi Nugroho menyebut melalui kunjungannya ini ia dan jajaran ingin lebih mendekatkan diri dan mengenal lebih dekat media Harian SURYA berikut Tribun Jatim Network.

"Selama ini saya tahu wartawannya saja, dengan kunjungan langsung seperti ini kami kan jadi bisa lebih banyak tahu. Apalagi kami yang kami tahu Harian Surya bukan hanya media cetak, tapi juga punya media online," ujar Zain Dwi, Kamis (1/8/2019).

Kapolresta yang sudah menjabat selam sembilan bulan di Sidoarjo itu juga memaparkan upaya Polresta Sidoarjo yang kini merangkul media.

"Kami mengerti sekali corong media akan sangat membantu kami, baik dalam mensosialisasikan program - program kepolisian maupun bermacam informasi yang membantu masyarakat. Peran media sangat besar," ujarnya.

Di kesempatan yang sama jajaran Polresta Sidoarjo mendapat informasi tentang jaringan media SURYA dan Tribun Jatim Network yang kini didukung oleh empat situs media online; Surya.co.id, Suryamalang.com, TribunJatim.com dan TribunMadura.com di Jawa Timur.

Daftar Pemain Arema FC yang Ikut Tur ke Markas Persija Jakarta, Ada Pemain yang Baru Pulih Cedera

Jadwal Pertandingan & Siaran Langsung Indosiar Liga 1 2019 Pekan 12, Arema FC Hadapi Bigmatch

Bagaimana hubungan dan keterkaitan TribunJatim Network dan jaringan Tribun se Indonesia dan jaringan multi media di grup Kompas Gramedia juga dijelaskan GM Harian Surya Sandra Margaretha yang menerima rombongan dari Polresta Sidoarjo.

Kunjungan ini diharapkan bisa semakin mendekatkan unsur kepolisian di jajaran Polresta Sidoarjo dengan media, khususnya Harian Surya dan bisa menghadirkan kerjasama yang baik ke depannya.

Penulis: Dyan Rekohadi
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved