Kabar Sidoarjo

Dua Pembacok Ibu Dua Anak yang Sedang Hamil di Sidoarjo Masih Buron

Aini sudah punya dua anak dan sedang hamil tiga bulan. Saat kejadian, suaminya bernama Lukman sedang pulang kampung di Sampang, Madura. Dua anak korba

Dua Pembacok Ibu Dua Anak yang Sedang Hamil di Sidoarjo Masih Buron
kukuh kurniawan
EVAKUASI - Polisi dibantu warga mengevakuasi dua korban pembacokan di Dusun Balongpoh Desa Kedungrejo Kecamatan Waru, Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (29/7/2019) sekitar pukul 16.30. 

Aini sudah punya dua anak dan sedang hamil tiga bulan. Saat kejadian, suaminya bernama Lukman sedang pulang kampung di Sampang, Madura. Dua anak korban juga sedang di luar rumah ketika peristiwa berdarah itu. Anak pertama kelas 2 SD dan anak kedua TK B.

SURYAMALANG.COM, SIDOARJO - Pelaku pembacokan terhadap Nur Aini dan Muhammad Rofik di rumah nomer 31A Jalan Brigejen Katamso gang III, Dusun Balongpoh Desa Kedungrejo Kecamatan Waru, Sidoarjo, ternyata orang dekat korban.

Dari penyelidikan polisi, diduga pelakunya berjumlah tiga orang. Dan saat ini, sudah ada satu dari tiga terduga pelaku tersebut yang berhasil diamankan petugas.

"Inisialnya S, dia diamankan saat berada di Surabaya. Dan sekarang masih menjalani pemeriksaan," ungkap Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Rabu (31/7/2019).

Para pelaku pembacokan itu merupakan orang dekat dari korban. Khususnya korban Nur Aini. "Kemungkinannya demikian. Masih didalami," jawab Zain.

Polisi sudah mengantongi nama-nama para pelaku tersebut. Dan pihaknya sedang terus melakukan pengejaran terhadap mereka.

Polisi Sidoarjo Ringkus Pembacok Ibu Dua Anak yang Sedang Hamil atas Tuduhan Selingkuh

Nur Aini Yatim Piatu Sejak Kecil, Kini Dibacok Kerabatnya atas Tuduhan Selingkuh di Sidoarjo

https://facebook.com/suryamalang.tribun | SURYAMALANG.COM | IG: @suryamalangcom
https://facebook.com/suryamalang.tribun | SURYAMALANG.COM | IG: @suryamalangcom (.)

"Kami juga sudah berkordinasi dengan keluarganya. Kami mengimbau segera menyerahkan diri. Tapi jika tetap tidak bersedia, tentu akan kita kejar sampai di manapun," tegas Alumni Akpol 1997 tersebut.

Peristiwa berdarah itu terjadi Senin sore lalu. Nur Aini dan Rofii yang diduga pasangan selingkuh ditemukan tergeletak bersimbah darah di kamar lantai dua rumah Aini.

Aini sudah punya dua anak dan sedang hamil tiga bulan. Saat kejadian, suaminya bernama Lukman sedang pulang kampung di Sampang, Madura. 

Dua anak korban juga sedang di luar rumah ketika peristiwa berdarah itu. Anak pertama kelas 2 SD dan anak kedua TK B.

Dalam pemeriksaan polisi, diketahui Nur Aini mengalami luka bacok pada bagian kepala belakang, punggung, serta beberapa tusukan benda tajam di bagian bawah punggung dan kaki.

Sementara Muhamad Rofi'i, warga Desa Tambakcemandi Kecamatan Sedati, Sidoarjo itu mengalami luka bacok di bagian leher belakang dan beberapa luka bacokan di sekitar punggung.

Sampai saat ini, keduanya sedang menjalani perawatan intensif di RS Bhayangkara Surabaya.

Penulis: M Taufik
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved