Kabar Madiun

Terpidana Pencabul Bocah di Madiun Tertangkap saat Nonton Karnaval, Pacarnya Setia Mendampingi

Bayu Samodra (24), terpidana perkara pencabulan anak di bawah umur, akhirnya dieksekusi oleh tim dari Kejaksaan Negeri Kota Madiun.

Terpidana Pencabul Bocah di Madiun Tertangkap saat Nonton Karnaval, Pacarnya Setia Mendampingi
rahadian bagus
Bayu Samodra (24), terpidana perkara pencabulan anak di bawah umur, akhirnya dieksekusi oleh tim dari Kejaksaan Negeri Kota Madiun bersama Polres Madiun Kota, Rabu (28/9/2019) siang. 

SURYAMALANG.COM, MADIUN - Bayu Samodra (24), terpidana perkara pencabulan anak di bawah umur, akhirnya dieksekusi oleh tim dari Kejaksaan Negeri Kota Madiun bersama Polres Madiun Kota, Rabu (28/9/2019) siang.

Pemuda bertubuh tambun ini dieksekusi oleh anggota Reserse Polres Madiun Kota saat melihat karnaval Kemerdekaan di Kota Madiun. Bayu ditangkap tanpa perlawanan.

Polisi yang menangkap Bayu Samodra, kemudian membawanya ke kantor Kejari Kota Madiun untuk menandatangani berita acara pelaksanaan putusan pengadilan.

Pantauan di lokasi, terpidana pencabul bocah tetangganya yang baru berusia 5 tahun itu mengenakan kaus dan celana pendek, tampak didampingi oleh ayah dan kekasihnya.

Teka-teki Pesan Muzdalifah Bahas Harta di Sosmed, Padahal Sukses Bisnis Kuliner, Kode Buat Fadel?

Curiga Tas Ransel di Selokan, 2 Pria Ini Malah Temukan Mayat Bayi di Dalam Kaleng Biskuit

Kisah Pilu Misem Tahu Anaknya Rebutan Warisan & Saling Bunuh, Dikira Merantau, 5 Tahun Setia Menanti

Mulan Jameela Meratapi Nasib saat Ulang Tahun ke-40, Berurai Air Mata & Kesepian Tanpa Ahmad Dhani

Pengakuan Dosa Ayu Ting Ting di Masa Lalu, 3 Hal Dilakukan Tanpa Pikir Panjang, Buntutnya Penyesalan

VIDEO - Jaksa Madiun Eksekusi Terpidana Pencabul Bocah yang Berkeliaran 2 Tahun Terakhir

Selama dikeler, Bayu tampak santai. Sementara ayahnya sempat meminta jaksa agar menutup pintu ruang Kasi Pidum saat penandatangan berita acara pelaksanaan putusan pengadilan sehingga wartawan tidak dapat mengambil gambar.

"Kalau informasinya, diamankan di jalan, pada saat terpidana melihat karnaval, diamankan oleh anggota Polres Madiun Kota," kata Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Kota Madiun Abdul Rasyid, saat ditemui di Kejari Kota Madiun, usai proses eksekusi, Rabu (28/9/2019) siang.

Dia menuturkan, saat diamankan, terpidana pencabulan ini tidak melakukan perlawanan.

Terpidana selanjutnya dibawa ke Lapas Kelas 1 Madiun menggunakan mobil tahanan milik Kejari Kota Madiun.

"Tadi tidak ada perlawanan. Kami mengucapkan terimakasih, tadi juga diantar ayahnya dan wanita yang menurut keterangan terpidana, pacarnya," jelasnya.

Dia mengatakan, terpidana baru bisa dieksekusi sekarang meski Mahkamah Agung telah memutus bersalah dan menjatuhi hukuman pidana penjara selama lima tahun, pada Desember 2017.

Halaman
1234
Penulis: Rahadian Bagus
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved