Kabar Gresik

Kejinya Pembunuhan Gadis Cantik di Cafe Penjara Gresik, Pelaku Sempat Lepas Hasrat Melihat Korban

Meski pelaku adalah teman korban, pelaku tega melecehkan dan melepas hasrat pada korban saat membunuh dan merampas harta Nisa

Kejinya Pembunuhan Gadis Cantik di Cafe Penjara Gresik, Pelaku Sempat Lepas Hasrat Melihat Korban
Kolase - Facebook -SURYAMALANG.COM/Sugiyono
Foto semasa hidup gadis cantik, Hadryil Choirun Nisa'a (25) dan kondisi korban saat ditemukan tergeletak di samping pagar area Cafe Penjara, Rabu (11/9/2019). 

SURYAMALANG.COM, GRESIK - Dalam waktu singkat polisi sudah berhasil mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan gadis cantik di Cafe Penjara, HCN (25).

Nisa, panggilan, yang merupakan pengusaha muda ternyata dibunuh oleh teman semasa kecilnya yang juga pengelola Cafe Penjara, Sholahudin Alayubi atau Ayub, Selasa (10/9/2019) malam. 

Meski pelaku adalah teman korban, pelaku tega melecehkan dan melepas hasrat pada korban saat membunuh dan merampas hartanya.

BREAKING NEWS – Gadis 25 Tahun Tewas Setelah Temui Rekan Bisnis di Gresik

Pembunuhan Gadis Cantik Bos Cafe Penjara Gresik Terungkap, Partner & Teman Masa Kecil Disebut-Sebut

Bocor Pekerjaan Veronica Tan Kini Pasca Cerai dari Ahok, Sempat Terima Sebagian Harta Suami Puput

Pelaku pembunuhan sudah berhasil ditangkap Polres Gresik dalam waktu singkat.

Dari hasil pemeriksaan polisi diketahui bagaimana pelaku menjalankan kekejamannya pada korban Nisa.

Terungkap juga bahwa pelaku Ayub melakukan pelecehan hingga melepas hasratnya pada korban di saat membunuh dan merampas harta korbannya.

Pembunuhan gadis cantik, Nisa di Cafe Penjara berawal saat pelaku Ayub mengajak Nisa untuk bertemu di Cafe Penjara, Jl Raya Cerme, Kecamatan Cerme pada Selasa (10/9/2019), sekitar Pukul 18.00 WIB.

Pembunuhan Gadis cantik di Cafe Penjara Gresik. Foto korban dan suasana Cafe Penjara yang sudah tutup dan diberi diberi garis polisi setelah peristiwa pembunuhan, Rabu (11/9/2019)
Pembunuhan Gadis cantik di Cafe Penjara Gresik. Foto korban dan suasana Cafe Penjara yang sudah tutup dan diberi diberi garis polisi setelah peristiwa pembunuhan, Rabu (11/9/2019) (Kolase - facebook -SURYAMALANG.COM/Sugiyono)

Pelaku sudah menunggu di dalam Cafe Penjara sejak korban belum datang.

Pelaku bahkan membawa kucing ke kafe untuk memancing korban sebab ia tahu hewan kesukaan korban.

"Kucing ini untuk memancing korban untuk masuk ke dalam Kafe. Setelah korban masuk, pelaku langsung menutup pintu gerbang. Setelah itu, pelaku memeluk tubuh korban dari belakang," kata Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro dengan didampingi Kapolsek Cerme AKP Iwan Hari Poerwanto, Rabu (11/9/2019).

Halaman
1234
Penulis: Sugiyono
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved