Kabar Sidoarjo

Kecelakaan di Jalan Tol Porong, Tabrakan Beruntun Melibatkan 5 Kendaraan, Warga Malang jadi Korban

Salah satu kendaraan dan korban luka dalam kecelakaan , rtabrakan beruntun di jalan to Porong diketahui merupakan warga kota Malang

Kecelakaan di Jalan Tol Porong, Tabrakan Beruntun Melibatkan 5 Kendaraan, Warga Malang jadi Korban
PJR Polda Jatim
Sebuah Mobil Kijang Super milik warga Kota Malang menjadi salah satu kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun di jalan tol Porong, Sabtu (14/9/2019) 

SURYAMALANG.COM, SIDOARJO - Kecelakaan di jalan tol berupa tabrakan beruntun terjadi di KM 759/B, jalan tol arah Porong- Sidoarjo, Sabtu (14/9/2019) siang.

Tabrakan beruntun di jalan tol Porong ini terjadi sekitar pukul 11.30 WIB dan melibatkan lima kendaraan.

Salah satu kendaraan dan korban luka diketahui merupakan warga kota Malang.

Momen Mesra BJ Habibie dengan Selebrita Tanah Air, Ternyata Eyang Tak Hanya Populer di Dunia Politik

Sosok Kakak Selvi Ananda, Keluarga Mantan Penjual Ayam Goreng yang Jadi Besan Presiden Jokowi

Lima kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun itu adalah Mitsubishi Xpander warna putih No.Pol L-18xx-EP , dengan pengemudi RR Evi Aisyah, (46 ) warga Pangeranan Bangkalan.

Berikutnya ada mobil Daihatsu Pick up warna biru metalik, No. Pol W-88xx-NU, pengemudi atas nama Supratno (50 ) alamat Mojoruntut Krembung Sidoarjo.

Ada Toyota Kijang Super warna biru metalik No. Pol N-11xx -IB, pengemudi Dwi Setyowanto (61) dengan alamat Jl Cendrawasih Malang Kota.

Berikutnya mobil Toyota Kijang Innova G warna kuning metalik No. Pol BE-26xx-BE, dengan pengemudi Septiano Evanz H, lk, 33 -thn, alamat JL Cengger ayam 59 Kota Malang.

Kendaraan lain yang terlibat adalah sebuah truk tronton Mitsubishi No Pol L-90xx-UN warna oranye (muatan kerikil) ,pengemudinya, Abdul Wahib (47) dengan alamat alamat Gempol Pasuruan.

Kanit Laka Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng S membenarkan adanya kecelakaan di jalan tol Porong itu.

Petugas polisi PJR menunjukkan salah satu mobil yang rusak karena terlibat tabrakan beruntun di jalan tol Porong, Sabtu (14/9/2019)
Petugas polisi PJR menunjukkan salah satu mobil yang rusak karena terlibat tabrakan beruntun di jalan tol Porong, Sabtu (14/9/2019) (IST)

Kecelakaan berupa tabrakan beruntun ini diduga karena kondisi truk tronton yang kurang menjaga jarakaman dengan kendaraan di depannya.

Halaman
12
Penulis: M Taufik
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved