Malang Raya

Ada 14 Nama Mendaftar Jabatan Kosong 3 OPD di Pemkab Malang

#MALANG - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Malang mengumumkan 14 pegawai eselon III yang telah mendaftar.

Ada 14 Nama Mendaftar Jabatan Kosong 3 OPD di Pemkab Malang
Erwin
Kepala BKPSDM Kabupaten Malang, Nurman Ramdansyah. 

SURYAMALANG.COM, KEPANJEN - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Malang mengumumkan 14 pegawai eselon III yang telah mendaftar untuk mengisi tiga jabatan eselon II yang masih kosong.

Pada Jumat (13/9/2019) lalu pendafataran pengisian Kepala Dinas Kesehatan, Dinas Komunikasi dan Informatika dan Dinas Pekerjaan Umum Sumber Daya Air (DPUSDA).

Kepala BKPSDM Kabupaten Malang, Nurman Ramdansyah menerangkan nama-nama peserta adalah, untuk dinas kesehatan diantaranya yakni dr Ratih, drg Arbani, dr Nurrohmah, dr Dessy Deliyanti, dan dr Benediktus.

Dinas PU SDA nama-nama yang sudah terdaftar yaitu Avicenna Medisica Saniputera, Dwi Siswahyudi, Untung, dan Anang Udayana.

Di sisi lain, kepala diskominfo lima nama yang sudah terdaftar yaktu Atsalis Supriyanto, Aniswaty, Henry Tanjung, Ferry Hari Agung, dan R Taufiq Hidayat.

"Proses assessment akan dilaksanakan oleh Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Timur pada tanggal 25 sampai 26 September,” ujar Numan ketika dikonfirmasi, Rabu (18/9/2019).

Nurman menambahkan, tahap wawancara dilaksanakan pada bulan Oktober.

“Usai rangkaian tes dilaksanakan, tim pansel akan serahkan hasil penilaian kepada Bupati Malang," imbuh Nurman. 

Penulis: Mohammad Erwin
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved