Nasional

Cara Licik Wanita Selundupkan Narkoba ke Lapas Banceuy, Ditaruh Kondom, Dimasukkan ke Bagian Intim

Cara Licik Wanita Selundupkan Narkoba ke Lapas Banceuy, Ditaruh Kondom, Dimasukkan ke Bagian Intim

Cara Licik Wanita Selundupkan Narkoba ke Lapas Banceuy, Ditaruh Kondom, Dimasukkan ke Bagian Intim
Kolase Shutterstock dan Internet
Ilustrasi - Cara Licik Wanita Selundupkan Narkoba ke Lapas Banceuy, Ditaruh Kondom, Dimasukkan ke Bagian Intim 

SURYAMALANG.COM - Cara licik dua wanita saat mencoba menyelundupkan narkoba ke dalam Lembaga Pemasyarakatan sampai buat penjaga lapas geleng-geleng kepala.

Pasalnya, ada dua orang wanita yang nekat menyelundupkan narkoba ke dalam lapas dengan cara yang tidak biasa. 

Kedua wanita tersebut memasukkan bungkusan narkoba ke dalam sebuah kondom yang kemudian dimasukkan ke dalam organ intim mereka. 

Sosok dua wanita yang nekat menyelundupkan narkoba ke dalam Lapas dengan menyembunyikannya di dalam kondom tersebut berinisial RFF (24) dan Novianti (39). 

a
Cara Licik Wanita Selundupkan Narkoba ke Lapas Banceuy, Ditaruh Kondom, Dimasukkan ke Bagian Intim(Tribun Jabar/Daniel Andreand Damanik)

Kedua wanita itu rencananya akan menyelundupkan narkoba ke dalam Lapas Kelas II A Banceuy, Kota Bandung.

Namun sayang, niat dan usaha kedua wanita ini harus gagal ketika petugas Lapas Kelas II A Banceuy menangkap mereka di pos pemeriksaan.

AKsi penyelundupan narkoba ke dalam lapas yang dikemas di dalam kondom dan dimasukkan ke dalam organ intim itu terjadi pada Sabtu (21/9/2019).

Eris Ramdani, selaku Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Banceuy mengatakan bahwa kedua perempuan tersebut mengaku tidak saling mengenal dan waktu kedatangan ke Lapas berselisih sekira 15 menit.

"Yang pertama didapat ialah RFF membawa 32 paket sabu-sabu seberat 63 gram dan satu paket tembakau gorila. Sementara Novianti membawa satu paket sabu-sabu seberat 45 gram, satu paket tembakau gorila, 29 butir pil warna kuning, 14 pil warna pink, 30 butir alfazolam, dan 15 butir rikloma. Semua dikemas ke dalam kondom dan dimasukkan ke dalam kemaluannya," kata Eria Ramdani di Lapas Banceuy Bandung, Sabtu (21/9/2019).

Kecurigaan petugas Lapas berawal dari pemeriksaan "Body Scanner" terhadap RFF pada pukul 10.30 WIB dan dilanjutkan kedatangan Novianti setelahnya.

Halaman
123
Penulis: Frida Anjani
Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved